Nama aku Alexa Collins,aku tinggal di New York sejak kecil.Tapi aku pindah ke Indonesia ketika aku masuk SMA. Papaku asli Amerika tepatnya di California namanya Alexander Collins Papa Ku ITU pengusaha properti nomor satu di New York, Jerman Dan beberapa negara lain. Papa juga punya sekolah di Indonesia Dan aku sekolah disana bersama abangku yang kedua. Namanya Alejandro Collins,IA biasa di panggil Ale, kita berbeda 2 tahun aku kelas 10 IPA 2 Dan abangku kelas 12 IPA 1. Aku mempunyai seorang pacar bernama Alex Hunt.Disekolah, aku memiliki 3 orang sahabat, yang pertama namanya Kiara Asyifa,ia biasa dipanggil Kia,ia orangnya baik, cantik, hobinya baca novel Dan dia yang paling suka shopping dan lumayan tegas diantara kita, yang kedua namanya Caramel Rizzo yg biasa dipanggil Cara, dia ITU keturunan Italia,ia baik,cantik,suka selfie, Dan terakhir namanya Leazata Maldini,biasa di panggil Lea dia ITU sedikit telmi,ceria Dan dia juga suka shopping. Kembali ke kenalan keluarga, Mama Ku namanya Zamora Garcia, aku punya dua abang yang sangat protective. Abang aku yang pertama namanya Dylan Collins,biasa di panggil Bang Dy, dia itu baik banget sama aku, aku sama dia berbeda Lima tahun, dia udah punya pacar dan akan bertunangan namanya Stella Maxwell Dan abangku ITU mengurus perusahaan Papa yang Ada di Indonesia sedangkan Papa bulak-balik ke New York, Mama juga kadang-kadang ikut Papa. Jadi yang Ada di rumah cuma aku, bang Ale Dan bang Dylan.
🙈🙈🙈🙈
Nama gua adalah Alex Hunt, gua anak kedua dari keluarga Hunt, nama Papa gua Peter Hunt, Mama gua namanya Monalisa Wijaya. Gua punya adik perempuan namanya Alice Hunt, dia berumur sepuluh tahun. Dan nama abang gua adalah Jayden Hunt biasa di panggil bang Jay dia berkeja di perusahaan Papa.Papa gua punya beberapa perusahaan di beberapa negara, IA jarang Ada di rumah. Gua bersekolah di sekolahan ternama di Indonesia Dan sekolah ITU punya pacar gua. Gua dan sahabat gua kelas 10 IPA 2. Gua ketua basket, banyak orang bilang gua ITU cuek, dingin, ganteng,cool, tapi menurut gua biasa aja terutama sama pacar gua. Banyak orang yang tergila Gila sama gua apalagi para kaum hawa, tapi ya bodoamat lah yang penting gua udah punya cewe.Sikap gua ketika sama orang terdekat gua berbeda sama ketika ketemu orang lain. Gua punya tiga orang sahabat bahkan gua udah anggep mereka sebagai keluarga. Sahabat pertama gua namanya Nathan Rowland dia sikapnya tegas, kalo ngomong juga irit, romantis, baik Dan dia suka sama Kiara begitupun sebaliknya, namun mereka masih malu untuk mengungkapkannya. Nah sahabat gua yang kedua namanya Daniel Borowski, ia keturunan Rusia, sikapnya baik, jail, lucu, humoris, Dan dia pacarnya Caramel. Yang terakhir namanya Kenneth Pattel, sikapnya baik, jail, yahh hampir sama kayak Daniel dia juga sedang mengincar Leazata untuk dijadikan pacarnya.
🐼🐼🐼🐼🐼🐼
Yeayy ini cerita pertama aku... Semoga kalian suka yaaaa
Jan lupa untuk vote Dan comment... Makasihhh
🐼💞
KAMU SEDANG MEMBACA
One Last Hope
أدب الهواةKehidupan Lexa awalnya biasa saja seperti kehidupan orang lain,mempunyai keluarga yang kaya raya, yang gak pernah kekurangan rasa kasih sayang orang tua, hidupnya selalu berkecukupan, mempunyai pacar yang bernama Alex yang sangat menyayangi Lexa, da...