prolog

5 1 1
                                    

Nama Gue Yerin gue lahir di kota bandung tepatnya di Lembang, 12 oktober 1998. Gue anak dari Mr Alexander Graham Bell dan Mrs Yoona.

Papa gue punya perusahaan PT. Adi Daya yang terkenal dan mama gue Dokter Bedah di Rumah Sakit Tawangsari . Gaji papa dan mama gue juga lumayan, dirumah ada mobil 3 tapi yang dipake 2. 1nya buat gue tapi gue belum bisa nyetir hehe...

Gue anak tunggal, anak yang selalu dimanja sama papa dan mama gue.
Btw anak tunggal bagi gue ga enak sama sekali, kenapa ga enak? Karena bagi gue "di rumah ga ada temen main, canda, dll" lagian papa sama mama gue kerja kalau pulang gue udah tidur jadinya waktu bersama mama dan papa sedikit. Yang paling gue ga suka jadi anak tunggal selalu dimanja kaya anak kecil aja sebenernya dulu gue mau punya adik tapi pas dikandungan 7bulan keguguran, ya sudahlah kalau itu memang yang baik gue terima aja.

Rumah kakek sama nenek  dari mama gue di Palembang kalo rumah kakek sama nenek dari papa lembang jadinya jaraknya jauh, setiap lebaran pasti gue dan papa mama ke Palembang. Tapi di Palembang pemandangannya indah banget gak seperti di Lembang

Oh iya gue sekolah di SMA Bintang Laut, btw itu sekolah swasta paling favorit isinya anaknya orang kaya semua tapi ga saling beda-bedain karena kita semua itu Teman. Gue kelas XI IPA 3 dikelas gue dijuluki Bintang Kelas karena selalu berprestasi bahkan kelas sebelah yang ga suka sama gue, bahkan gue pernah dihina sama dia tapi gue b aja. Tapi temen gue banyak yang ngedukung gue saat dihina sama dia.
Gue orangnya pendiem, suka menyendiri tapi banyak yang ngedeketin gue jadinya gue banyak temen.

Waktu kelas X semester 2 ada yang naksir sama gue bahkan sampai ngejar-ngejar tapi gue cuekin soalnya gue jaga jarak sama yang namanya cowok, bukannya gue sok suci tapi gue gamau deket sama cowok kalau sahabat mah gapapa. Cowok yang ngejar gue cool, smart, tinggi, pokoknyalah tapi kenapa gue bisa kek gitu? Ya sudahlah memang gue orangnya begitu. Sebelumnya cowok itu pernah ngasih gue Mawar gue terima sebagai tanda menghormati dia.

Gue alumni SMP Bintang Laut, yaitu SMP swasta paling favorit di Lembang jaraknya juga lumayan deket dari Rumah gue tapi tiap hari dianter sama sopir pribadinya papa soalnya jalannya rame lagian kata papa sama mama gue, takut gue diculik padahal gue udah gedhe. Ya itulah jadi anak tunggal larangnnya tingkat dewa tapi gue jalanin aja, gue juga sadar berarti itu tandanya mama sama papa gue takut kalo kehilangan gue soalnya gue anak satu-satunya yang ia sayangi dan cintai.

Waktu di SMP dulu gue juga selalu berprestasi dari kelas VII sampai kelas IX Puji Tuhan waktu UN gue dapet peringkat 1 sekabupaten Lembang, mama dan papa gue bangga sekali punya anak seperti gue yang selalu berprestasi lagian gue setiap hari belajar biar bisa banggain mama sama papa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Myday activities At Senior high SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang