#1.Liburan Yang Tak Disangka-sangka

102 7 0
                                    

     "Bagaimana, Bu, kapan kita sudah bisa liburan?" tanya Reyza pada suatu siang.
     "bisakah kita berlibur ke bali,seperti biasanya?"
     "Sepertinya tidak bisa" jawab ibu. "Karena kita telat memesan kamar hotel, sedangkan di hotel lainnya sudah penuh"
     Reyza yg sedang menonton TV itu langsung diam, Reyza pun kecewa, karena sebenarnya ia ingin sekali ke bali. Pantai di bali itu sangat indah. Enak mandi-mandi di sana.
     "Tenang saja jangan sedih" kata ayah. "Kita pasti akan menemukan tempat liburan yang sama menyenangkan nya. Oh iya, kali ini ayah dan ibu tidak bisa ikut berlibur dengan kalian. Apakah ibu sudah memberi tau mu tentang ini?"
     "Belum" sahut Reyza. "Apakah benar,Bu? Ibu kali ini ibu tidak bisa berlibur dengan ku? Tidak seperti biasanya yg selalu bisa."
     "Maaf kali ini ibu tidak bisa berlibur dengan mu, karna ayah mengajak ibu berlibur ke Italia, cukup kami berdua saja karna kamu sudah besar dan sudah bisa mengurus diri sendiri, pasti akan menyenangkan bagimu berlibur sendiri tanpa ada yang mengatur-ngatur, Ibu sekarang agak bingung tak tahu akan kemana kalian pergi dalam liburan nanti." Reyza pun terpikir untuk pergi ke rumah Paman Oak.

LEARN TO BELIEVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang