Mubar

36 8 1
                                    

"Eh eh guys gue ada berita nih!" kata Dilla sambil memperlihatkan handphone nya ke arah Qyra, Shakila, dan Mira yang sedang duduk di salah satu meja kantin favorite mereka.

"Apaan?" tanya Qyra yang menengok kan kepalanya untuk melihat.

"Ini loh guys sinetron baru yg judulnya Jo&Jay, masa pada nggak tau sih, seru banget! Gue aja ketawa terus, coba tonton deh." Dilla menarik handphone nya dari pandangan para sahabatnya.

"Emang tentang apaan tuh si Jo&Jay?" tanya Mira.

"Jo&Jay itu mereka jadi detektif gitu, seru deh coba loe liat sendiri," jawab Dilla.

"Oh iya satu lagi, nih yang aisha aisha itu apa ya judulnya?" Dilla berpikir sebentar. "Oh iya catatan harian aisha, nah itu!" serunya yang mengundang orang orang dikantin untuk melihat kehebohan yang Dilla ciptakan.

"Yaelah Dill, sinetron doang itu mah!" sarkas Mira yang menghirup sirup didepannya, yang awalnya masih terisi full namun sekarang sudah hampir setengah.

"Tapi tadi nanya juga kan!" Dilla, memutar matanya.

"Coba lo tonton juga yang Catatan Harian Aisha, kasian banget si Aisha tau nggak," sambung Dilla dengan wajah sedih.

"Nggak usah gitu juga kali muka nya!" sahut Qyra yang tadinya diam.

"Lo juga Mir jangan asal minum, minuman gue ini!" Shakila menarik gelas sirup yang diminum Mira.

"Hehe sorry," Mira memperlihatkan senyuman tanpa dosa.

"Kalo aja lo bukan sahabat gue, udah gue timpuk lo!"

"Yaudah, nih lo abisin aja, gue nggak mau bekas lo!" Shakila mengembalikan sirupnya ke depan Mira, dan disambut dengan Mira yang meminumnya sampai tandas.

"Ah seger, coba aja dari tadi ngasihnya, kan hilang juga ausnya."

Sahabatnya hanya gelengkan kepala melihat tingkah Mira.

"Guys gue ke toilet bentar ya, tungguin jangan ditinggal!" Qyra berdiri dan setelah mendapat anggukan sahabatnya, ia langsung pergi ke toilet.

Tidak beberapa lama Qyra pergi ke toilet bel masuk berbunyi.

"Eh udah bunyi bel nih, masuk yuk," ajak Mira. "Kelas kita ibu killer yang masuk," lanjutnya lagi.

"Okedeh, jangan lupa lo kabarin si Qyra, nanti marah lagi kalo nggak di kasih tau, dia kan kanyak singa gitu kalo marah, eh tapi perasaan kalo dia marah kebanyakan diemnya ya?" tanya Dilla ke Shakila.

"Udahlah nggak usah bahas Qyra, entar kalo dia denger yang ada malah wajah vampire muncul lagi," kata Mira.

"Oke, daripada kena semprot wkwkk" katanya Shakila sambil cekikikan diiringi dengan keduanya.

♥⭐♥⭐♥

Saat akan memasuki toilet tanpa sengaja Qyra mendengar pembicaraan anak-anak yang sedang membicarakan akan ada murid baru. Tapi peduli apa Qyra soal itu, ia langsung masuk ke dalam toilet.

Setelah selesai acara Qyra di dalam toilet, segera dia keluar.

"Drttt drttt...," handphone Qyra berbunyi, ada yang menghubunginya yang ternyata tertera nama Shakila.

"Ada apa?" jawab Qyra sambil mencuci tangannya di wastafel, dengan handpone yang diapit bahu ke telinganya.

"Salam dulu Qyra." Shakila mengingatkannya, Qyra menghembuskan nafas.

"Gue masih di toilet ya!" tegas Qyra.

"Ada apaan sih?" tanya nya kembali.

"Oh ini lo langsung ke kelas aja ya. Soalnya udah bel," jelas Shakila yang saat ini sudah berada di dalam kelasnya.

Guess Puzzle Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang