Kenapa pak Davin, ada apa dengan Yuri?
Ayah, jangan panggil Davin dengan pak lagi ya? Bentar lagi kan Davin akan tunangan dengan Yuri?
Iya Vin.
Yuri kenapa Vin?Dia nggak mau pakai baju itu yah, semua ini gara-gara Aryo dia bilang Yuri pasti suka pakai baju sexy gitu.
30 Menit Kemudian...
Ini pak baju yang bapak pilih kemarin?
Aryo, kamu lama banget sih...
Maaf pak.
Sayang ini baju-bajunya kamu pilih aja. Semua bajunya nggak ada yang ke buka, pakai lengan dan punggungnya tertutup.
Wah bajunya bagus banget kak.
Kamu suka?
Iya, suka banget.
Makasih ya kak?
Iya sayang.
Ayah, kak Davin dan kak Aryo ngapain masih di sini? Yuri mau ganti baju, cepatan keluar?
Iya.
ucap Rizal, Aryo dan Davin.Bos, tunangan bos kok nggak suka sih sama baju pilihan saya padahal bagus bos sexy gitu. Lihat aja bos semua tamu wanita yang ada di sini pakai baju seperti pilihan saya?
Saya kan sudah bilang Aryo dia itu berbeda dengan semua wanita yang ada di sini, Yuri itu spesial.
Spesial atau keras kepala bos?
Dua-duanya.
Tapi bos sayang dan cintakan sama Yuri? Tergila-gilakan sama dia?
Itu sudah pasti 100%, tahu aja kamu?
Tentu saja saya tahu bos rela ninggalin meeting penting sama papi bos demi ketemu sama Yuri dan lunch bareng dia.
Ayah Yuri mendengar pembicaraan Davin dan Aryo tiba-tiba Yuri muncul.
Wah Siti cantik banget...
Iya, rambutnya lurus banget nggak di kepang 2 lagi...
Siti mirip puteri Jepang gitu...
Pantesan aja Samsul Bahri suka sama dia...
ucap teman-teman Yuri.Bos, tunangan bos cantik banget?
Iya saya tahu, dari dulu dia memang cantik.
Davin tersenyum dan menghampiri Yuri, pertunangan pun berlangsung dengan lancar. Yang hadir di acara pertunangan tersebut adalah keluarga Yuri, keluarga Davin, teman-teman sekelas Yuri dan teman-teman dekat Davin.
Selamat ya Siti, selamat ya om atas pertunangannya?
Bisa nggak sih kalian semua nggak manggil Siti dan om lagi? Panggil Yuri dan kak Davin aja.
Nggak usah panggil kak Davin panggil Datuk Maringgi aja.
ucap Yuri.Sayang, kamu kok gitu sih...
Selamat menikmati acaranya ya?Iya kak.
ucap teman-teman Yuri.Sayang, kita dansa yuk?
Yuri nggak bisa dansa kak.
Nggak apa-apa, nanti kakak ajarin kamu dengarin aja musiknya ikutin perkataan dan gerakkan kak Davin.
Davin dan Yuri berdansa dengan mesra. Di akhir dansa Davin mencium kening Yuri dengan lembut.
Bos Davin dan Yuri selamat ya pertunangannya.
Thank Yo.
Makasih kak Aryo.
ucap David dan Yuri.Davin, Yuri selamat ya atas pertunangan kalian berdua?
Makasih mi...pi...yah...bu...
ucap mereka berdua.Kak Davin, kak Yuri selamat ya. Kakak cantik banget dan kak Davin ganteng banget.
Makasih Yeri.
ucap David dan Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siti Nurbaya & Datuk Maringgi (1-21 End)
RomantizmSeorang cewek 18 tahun menikah dengan cowok 30 tahun karena uang 500 juta rupiah.