Part 14

6.9K 351 0
                                    

Yuri, kita ngobrol-ngobrol di cafe aja yuk?
Terus kita ke salon.
Ke butik juga kita shopping-shopping.
ucap Cinta, Hani dan Bebi.

Nggak mau, kita ngobrol di dalam ruangan kak Davin aja. Yuri mau nunggui kak Davin selesai meeting.
Lagian Yuri nggak punya uang dan Yuri nggak suka ngongkrong di cafe, ke salon ataupun shopping di butik. kalau mbak Cinta, mbak Bebi dan mbak Hani ke toko buku Yuri mau ikutan yang lama juga nggak apa-apa.

Kamu nggak usah mikirin uang, nanti kita bertiga yang bayarin kamu. Yang penting kita ke cafe, salon dan butik.

Nggak ah Yuri tetap nggak mau ke cafe, ke salon ataupun ke butik. Kalau ke toko buku Yuri mau.

Ya udah deh dari pada ke toko buku mendingan kita ngobrol di ruang Davin aja. ucap Cinta.

Yuri kenapa loe bisa suka sama si Beruang kutub?
Loe yakin mau nikah setelah loe lulus SMU?
Loe beneran mau nikah sama pria yang usia 12 tahun lebih tua dari loe?
Ucap Cinta, Bebi dan Hani.

Yuri suka sama kak Davin karena kak Davin baik, perhatian, sayang dan cinta banget sama Yuri. Nggak apa-apa Yuri punya suami yang beda usianya 12 tahun. Yuri juga nggak apa-apa nikah muda, selama Yuri masih bisa lanjut kuliah dan mengejar cita-cita Yuri jadi dokter. kak Davin, mami dan papi juga udah ngizinin Yuri buat lanjut kuliah.

Pasti Davin orangnya cemburuan kan sama loe?

Iya mbak Cinta, kok mbak tahu?

Ya jelas aja mbak Cinta tahu secara kamu itu muda, cantik, pintar pasti di sekolah ada kan teman loe yang suka sama loe?

Iya mbak.

Yuri mantan pacar kamu ada berapa?

Nggak ada mbak Bebi.

Kamu nggak pernah pacaran?

Nggak pernah.

Wah sama banget sama si jones.
Kamu sama si jones pernah ciuman nggak? berapa kali?

Pernah 2 kali, kenapa mbak Hani?

Serius loe si jones cium loe udah 2 kali? kapan? Dimana?

Kak Davin cium Yuri waktu di acara pertunangan dan waktu kita selesai bertengkar di dalam mobil.

Di acara pertunangan???
Di dalam mobil???
Serius loe???
ucap mereka bertiga.

Iya.

Di depan semua orang Davin cium bibir loe?
Waktu di mobil setelah Davin cium bibir loe, apa kalian berdua langsung ML?

Apa???
Mbak, Yuri belum nikah sama kak Davin. Kak Davin cuma cium kening Yuri aja.

Jadi si jones sampai sekarang belum mengalami ciuman pertama sama perempuan manapun.

Maksud mbak Hani?

Davin itu nggak pernah pacaran, dia tipe cowok yang susah banget jatuh cinta. Kita bertiga sering banget jodohin dia dengan teman-teman kita yang cantik, sexy, glamour, foto model, pengusaha tapi nggak ada satu pun yang dia suka. Ternyata tipe cewek yang di sukai Davin itu seperti kamu cantik, imut, lucu, sederhana, pintar, lugu, punya prinsif dan keras kepala.

Siti Nurbaya & Datuk Maringgi (1-21 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang