Sayang, Ujian Nasionalnya gimana?
Bisa nggak?Bisa kak, insya allah sukses.
Pengumuman kelulusannya kapan?
Bulan depan.
Sayang kamu yakin mau kuliah kedokteran?
Yakin donk kak.
Tapi kamu kan takut sama jarum suntik.
Yuri nggak takut sama jarum suntik kak Yuri cuma takut di suntik aja.
Tapi kamu takut nggak nyuntik orang lain, nanti kamu berani nggak nyuntik pasien kamu?
Insya allah Yuri nggak takut dan berani kok nyuntik orang lain, sebenarnya Yuri juga nggak takut lagi di suntik takutnya cuma sedikit.
Serius, kok bisa...
Habisnya Yuri di marahi ayah setiap hari selama 3 bulan gara-gara Yuri gigit lengan kiri kak Davin dulu.
Apa?
Ayah tahu dari mana kamu gigit lengan kanan kak Davin dulu?Nggak tahu.
Apa dulu kamu cerita sama ayah?
Nggak, Yuri nggak pernah cerita sama ayah.
Ayah marahin kamu apa?
Ayah bilang, kalau Yuri tetap mau jadi dokter Yuri nggak boleh takut sama jarum suntik, Yuri nggak boleh takut di suntik dan Yuri harus berani nyuntik orang lain. Jadinya Yuri selalu belajar ngilangin rasa takut Yuri dan sekarang Yuri nggak takut di suntik lagi, Yuri juga nggak akan gigit kak Davin lagi.
_______________Ayah,ibu...Davin sama Yuri dinner dulu ya? Davin mau merayakan kelulusan Yuri.
Iya Vin, kalian berdua pulangnya jangan terlalu malam.
Iya yah.
Assalammualaikum...
ucap Davin dan Yuri.Waalaikumsalam.
ucap ayah dan ibu Yuri.Sayang, ini hadiah kelulusan buat kamu?
Bagus banget kak, makasih ya kak?tapi kenapa kalungnya nama kak Davin bukan nama Yuri?
Biar semua laki-laki lihat dan tahu bahwa Yuri itu milik kak Davin.
Gimana kalau mereka kira nama Davin itu nama aku? Kan ada nama cewek seperti nama cowok.
Benar juga, kalau gitu kalungnya balikin biar kak Davin perbaiki. Kak Davin akan tambah simbol hati di tengahnya dan tambah nama kamu.
________________Davin, katakan yang sejujurnya sama papi dan mami apa benar pak Rizal ayah Yuri menggelapkan dana perusahaan sebesar 500 juta rupiah?
Nggak kok pi.
Kamu jangan bohong Davin, kamu lihat semua bukti-bukti ini. Kenapa kamu menutupinya? Mengapa kamu tidak lapor polisi? Mengapa kamu melindunginya? Ini semua tindakkan kriminal Davin.
Maafin Davin pi.
Apa kamu mengganti uang tersebut dengan uang pribadi kamu? Jawab yang jujur Davin?
Iya pi.
Mengapa kamu lakukan semua itu? Apa karena pak Rizal adalah ayah dari wanita yang kamu cintai?
Iya pi.
Jadi kamu melakukan semua itu karena dibutakan oleh cinta. Kalau begitu batalkan pertunangan dan pernikahan kamu dengan Yuri sekarang juga?
Apa???
Maksud papi apa???Maksud papi, papi tidak mau seorang kriminal seperti pak Rizal menjadi besan papi. Kamu menikah dengan perempuan lain saja, papi tidak mau kamu menikah dengan Yuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siti Nurbaya & Datuk Maringgi (1-21 End)
RomanceSeorang cewek 18 tahun menikah dengan cowok 30 tahun karena uang 500 juta rupiah.