Pi...mi...maafkan ayah Rizal ya?pertunangan dan pernikahan Davin dan Yuri jangan dibatalkan ya?
Davin sangat mencintai Yuri pi...mi...papi dan mami sendiri tahukan Davin itu tipe pria yang sangat sulit jatuh cinta. Bahkan Davin sama sekali nggak pernah pacaran sebelumnya.Davin, apa waktu itu Yuri langsung menerima kamu?
Ya nggaklah pi, malahan dia bilang dia mau bunuh diri.
Apa???
ucap mami papi Davin terkejut.Dia juga bilang kalau Davin itu Datuk Maringgi.
Datuk Maringgi???
Maksud kamu apa Vin???Yuri pikir, Davin itu rentenir yang lagi nagih hutang ayahnya dan karena ayahnya tidak bisa bayar hutang maka Yuri yang jadi penggantinya.
Terus kenapa Yuri berubah pikiran?
Karena Yuri pikir Davin akan menikahi Yeri adiknya kalau dia menolak jadi istri Davin.
Jadi waktu itu Yuri nggak tahu kalau kamu itu seorang CEO?
Nggak mi.
Bahkan 2 hari sebelum pertunangan dia nunggu Davin di lobby kantor sampai ketiduran padahal waktu itu dia lagi demam.Pak Rizal nggak cerita sama Yuri kalau kamu itu bos ayahnya di kantor?
Nggak mi.
Bahkan ayahnya ragu menerima Davin untuk jadi suami Yuri.Kenapa Vin?
Ayah Rizal mengira Davin itu sama seperti bos-bos yang lain punya banyak pacar dimana-mana. Apalagi Davin sering dikunjugi sama Trio Macan.
Trio Macan???
Maksud kamu penyanyi dangdut di TV itu?Bukan mi maksud Davin...Cinta, Bebi dan Hani mereka bertiga kan sering banget datang ke ruangan Davin di kantor. Bahkan Aryo bilang karyawan kantor mengira mereka bertiga pacar-pacar Davin. Apalagi nama mereka seperti nama panggilan sayang kepada seorang pacar.
Pi...mi...izinin Davin menikah dengan Yuri ya?
Apa kamu yakin Yuri mencintai kamu dengan tulus seperti kamu mencintai dia? Bukan karena kamu seorang CEO yang kaya raya, bukan karena uang 500 juta rupiah dan bukan karena terpaksa?
Iya pi.
Yuri 100% tulus mencintai Davin bukan karena Davin seorang CEO yang kaya raya, bukan karena uang 500 juta rupiah dan bukan karena terpaksa.Kamu tahu dari mana dan apa buktinya?
Kalau papi mami nggak percaya tanya aja om Anwar dan Trio Macan.
Memangnya apa hubungannya dengan om kamu dan 3 saudara sepupu kamu itu?
Waktu itu Yuri nangis di kantor di depan ayah Rizal dan ingin membatalkan pertunangan dan pernikahan kami gara-gara dia cemburu sama Davin. Kebetulan om Anwar melihatnya. Yuri salah paham dia kira Davin selingkuh dengan Trio Macan gara-gara dia lihat Hani meluk Davin, Cinta cium pipi Davin dan Bebi gandeng tangan Davin. Apalagi saat dia dengar Davin panggil Trio Macan dengan panggilan Cinta...Hani...Bebi..
______________Yuri dimana?
Sayang kamu udah sadar?
Kak Davin, ini dimana?
Ini di kamar kak Davin sayang.
Apa???
Kenapa Yuri ada disini?
Kak Davin ngapain Yuri?
Apa kak Davin memperkosa Yuri?
Ayah...
Ibu...
Hikh...hikh...hikh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Siti Nurbaya & Datuk Maringgi (1-21 End)
RomanceSeorang cewek 18 tahun menikah dengan cowok 30 tahun karena uang 500 juta rupiah.