Ha...ha...ha...
Papi dan mami tertawa mendengar ucapan Yuri.Papi...
Mami...Davin tidak memperkosa kamu Yuri, tadi kamu pingsan di depan pintu.
Yuri mengingat kejadian tadi.Pi...
Mi...
Maafin ayah Yuri ya? Tolong jangan laporin ayah Yuri ke kantor polisi. Yuri nggak mau sakit jantung ibu Yuri kambuh lagi gara-gara ibu tahu kalau uang biaya operasi Bypass jantung ibu dulu di peroleh ayah dengan cara menggelapkan dana perusahaan. Yuri nggak apa-apa kok kalau papi membatalkan pertunangan dan pernikahan Yuri dan kak Davin.
Hikh... Hikh... Hikh...Yuri, papi minta maaf kalau papi tadi bicara kasar tentang ayah kamu. Papi nggak tahu kalau ayah kamu menggelapkan dana perusahaan itu untuk biaya operasi Bypass jantung ibu kamu. Papi udah maafin kesalahan ayah kamu. Papi nggak akan melapor kan ayah kamu ke kantor polisi. Papi juga nggak akan membatalkan pertunangan dan pernikahan kamu dan Davin.
Beneran pi?
ucap Davin.Iya.
Makasih ya pi?
Iya.
Sayang, jangan nangis lagi ya?
Davin mengusap air mata Yuri.Pi...makasih papi udah maafin semua kesalahan ayah Yuri. Makasih papi nggak ngelaporin ayah Yuri ke kantor polisi. Yuri janji akan membayar uang 500 juta rupiah tersebut. Nggak apa-apa kok pi kalau pertunangan dan pernikahan Yuri dan kak Davin dibatalin. Papi bisa menjodohkan dan menikahkan kak Davin dengan wanita lain dari keluarga baik-baik.
Hikh...hikh...hikh...Kamu nggak usah ganti uang 500 juta rupiah itu Yuri. Papi juga nggak akan membatalkan pertunangan dan pernikahan kalian berdua. Asal kamu janji akan menyayangi, mencintai dan selalu setia sama anak papi yang bodoh ini.
Beneran pi, papi nggak akan membatalkan pertunangan dan pernikahan Yuri dan kak Davin?
Iya.
Papi akan nerima Yuri apa adanya?Meskipun Yuri anak seorang pencuri uang perusahaan?
Iya.
Makasih pi...mi...Yuri janji akan selalu menyayangi, mencintai dan setia sama kak Davin selamanya.
Iya Yuri.
kamu jangan nangis lagi ya?Iya pi...mi...
Pi...kenapa papi tadi bilang kak Davin bodoh?Apa kamu tahu sejak kapan dia mencintai kamu?
Sejak kak Davin pertama kali datang ke rumah Yuri buat nagih uang 500 juta rupiah.
Itu nggak benar, Davin itu jatuh cinta sama kamu sejak dia pertama kali melihat kamu di kantor 3 tahun yang lalu waktu kamu kelas 1 SMU. Waktu Davin menyuruh kamu ke kantor sebelum pertunangan, itu bukan pertama kalinya kan kamu ke kantor Davin?
Iya mi.
Kak Davin beneran 3 tahun yang lalu pernah lihat Yuri di kantor?
Iya.
Dimana, apa dekat ruang kerja ayah?
Kenapa Yuri nggak lihat?Nggak, kak Davin lihat kamu di dekat lift. Waktu itu kamu ke kantor siang-siang sambil bawa amplop coklat.
Amplop Coklat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Siti Nurbaya & Datuk Maringgi (1-21 End)
RomanceSeorang cewek 18 tahun menikah dengan cowok 30 tahun karena uang 500 juta rupiah.