Kamar kak Rico akan menjadi kamar kita berdua. Kamar kamu buat baby kita aja ya? Biar kak Rico bisa jagain kamu. Kak Rico nggak bisa selalu ngawasi kamu melalui CCTV, malam kan kak Rico juga butuh tidur.
CCTV???
Apa di dalam rumah ini ada CCTV nya? Kok Embun nggak tahu.Iya sayang, kak Rico baru 2 bulan pasang 10 CCTV di dalam rumah. Kak Rico juga pasang 1 alarm di pintu masuk. Kalau dulu kak Rico cuma pasang 1 CCTV di luar rumah aja.
CCTV nya di pasang di kamar Embun juga nggak?
Nggak sayang, kamu jangan khawatir di dalam kamar tidur kamu nggak ada CCTV nya kakak bukan laki-laki cabul. Sayang, mau ya mulai nanti malam kamu tidur di kamar kita? Kakak kan malam-malam tidur, nggak bisa ngawasin kamu di CCTV. Kalau kamu tiba-tiba masak di tengah malam lagi gimana? Kalau kamu tidur berjalan cuma salah kamar aja nggak apa-apa, karena itu kakak sengaja nggak pernah kunci pintu kamarnya, biar saat penyakit kamu kambuh kamu nyasar lagi di kamar kita.
Iya kak, Embun mau mulai nanti malam tidur di kamar kita. Maaf selama ini Embun udah ngerepotin kakak.
Nggak apa-apa.
Kak, apa Embun pernah malam-malam ingin keluar rumah.
Iya, untung aja alarm nya bunyi dan kak Rico bangun. Kalau nggak ada alarm kakak nggak tahu kamu kelayapan kemana malam-malam.
Kak, kalau di dalam rumah ini ada CCTV nya berarti kakak tahu donk Embun tiap hari pergi ke luar rumah setelah kak Rico berangkat kerja dan pulangnya suka sore? Terus suka di jemput dan di antar sama kak Mike.
Iya.
Apa karena CCTV juga kakak tahu waktu itu Embun ngidam pizza, spaghetty, ice cream, kentucky dan lain-lain.
Iya.
Habisnya kamu lihatin TV nya gitu banget, kayak TV nya mau di telan aja.Maafin Embun ya kak.
Iya kakak maafin.
Lagian kakak yang seharusnya minta maaf sama kamu. Karena cemburu dan curiga sama Mike, semalam kakak periksa barang-barang kamu di dalam kamar.Kak Rico jadi stalker nya Embun?
Iya.
Maaf sayang, tapi gara-gara kak Rico jadi stalker nya kamu, kak Rico jadi tahu bahwa istri kakak yang cantik ini dulu siswi akselarisasi, mahasiswi beasiswa dan calon bu dokter. Sayang kenapa sprei waktu itu tidak kamu buang atau kamu cuci? Kenapa langsung di simpan gitu, kan ada noda darahnya?Kalau di buang sayang kak sprei nya masih bagus. Kalau di cuci, Embun takut nangis lagi mengingat kejadian malam itu.
Maaf sayang, waktu itu kakak panik dan nggak lihat bahwa di sprei itu ada noda darah perawan kamu.
Terima kasih untuk nggak ngebuang dan mencuci sprei itu. Dengan begitu kakak benar-benar yakin bahwa waktu itu kamu baru pertama kali melakukan hubungan sex dengan lawan jenis sama seperti kak Rico.Jadi waktu itu kakak juga masih perjaka?
Iya sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amazing Wife (1-45 End)
RomansaSial... Sial... Kenapa tadi malam aku harus mabuk dan making love sama pembantu ku sendiri sih... Ya tuhan... kenapa penyakit tidur berjalanku tadi malam harus kambuh? Kenapa aku harus tidur dan berjalan ke kamarnya pak Rico? Kenapa aku tidak berjal...