" Suga Hyung kemana ? " Tanya Jimin pada salah satu pegawai yang kebetulan baru saja keluar dari ruangan Suga.
" Mr. Min tidak memberitahu, hanya menyuruh saya meletakkan berkas diatas meja "
" Ck keterlaluan, dia selalu bersenang – senang tanpa mengajakku"
Jimin memilih kembali ke ruangannya, duduk diatas meja sambil mengecek kembali berkas yang entah kapan datangnya. Jimin mengalihkan atensinya ketika suara ketukan kayu terdengar berirama menampilkan sosok imut dengan eye smilenya.
" annyeong "
" Kim Taehyung !!! "
Jimin meletakkan asal berkas yang tadi dipegangnya dan berjalan menghampiri Taehyung. Dua orang itu berpelukan melepas rindu diikuti suara tawa yang renyah.
" Ya...kau makin berisi ? rasanya bahumu semakin sulit untuk dipeluk"
" Aku menikmati liburanku Mr. super sibuk. Ini, aku bawakan kau kimchi buatan nenekku"
Jimin meraih paperbag yang diberikan Taehyung sembari mengucapkan terimakasih dan menyuruh taehyung untuk duduk.
" Cobalah Jim, kau akan sangat menyukainya "
" Ah, nanti saja. Sejujurnya aku tidak suka asinan ini "
" Kau pernah mencobanya? "
" Hm, temanku dulu sangat menyukainya. Dan aku pernah dipaksa untuk makan "
" Temanmu asli Korea? "
" Bukan, Dia itu...... maniak Korea " Tawa renyah Jimin membuat suasana obrolan mereka semakin hangat. Tak lama seorang Ofiice Boy datang menginterupsi percapakan keduanya sembari membawa dua buah cangkir teh.
" Minumlah "
Tanpa segan Taehyung meminum Teh yang berada di depannya. Taehyung adalah sahabat yang Jimin punya ketika berobat ke negeri orang, saat itu orang tua Taehyung mengurus bisnis disana dan Taehyung merasa ingin berteman dengan Jimin tanpa alasan yang jelas. Dengan berbasa basi akhirnya Taehyung berteman dengan Jimin sampai sekarang. Taehyung ini keturunan Korea dan Bandung, dan dia sangat tampan. Dengan hidung mancung dan besar, wajah yang rupawan, mata bulat indah, bibir tipis yang sangat mengagumkan serta kulit tan yang membuat taehyung terlihat sangat sexy meskipun memiliki wajah yang baby face.
" Jimin "
" Ya ? "
" aku ingin mengenalkanmu pada sesepuku, kau mau? Dia ikut denganku hari ini"
" Tentu saja, aku sangat bersemangat "
" Bagus, aku menyukai jawabanmu "
YOU ARE READING
IHPJM Season 2
Fiksi PenggemarBagaimana Jimin Setelah di tinggal oleh Nana Season 1 , cek in my profil