This part is spoiler how does this story end
Percayalah, setelah pertanyaan penuh kode(?) dari Chanyeol semalam, cowo itu bersikap sangat biasa. Bikin gue mikir, ini orang serius gak sih?
Kaya yang pagi ini, Chanyeol dengan santainya ke rumah dan dengan segera masuk kamar gue. Gue yang liat cuma cengo aja sih, dan lebih milih buat lanjutin beberes rumah. Anak gadis gaes, harus bisa beres-beres rumah biar bisa jadi istri idaman. Inshaallah 😍
Cukup lama gue beres-beres rumah dan Chanyeol gak ada tanda-tanda mau keluar dari kamar gue. Gue juga gak tau apa yang dia lakuin di dalam sana. Palingan sih kalo gak numpang ngegame, ya tiduran doang di sana. So unfaedah.
Setelah beberes, gue naik dan masuk kamar. Chanyeol dengan santainya rebahan di kasur dan di hadapannya ada laptop gue.
Cowo itu yang gak gue tau lagi sakit atau gimana, dengan tenangnya nontonin beauty vlogger di list subscribe youtube gue. Dari Abel Cantika, Nanda Arsyinta, sampe Rachel Goddard pun kayanya udah dibabat abis sama dia. Bikin gue cuma bisa cengo.
"Gila! Lo sakit nonton ginian?" Chanyeol alihin perhatiannya dari layar laptop menuju gue. Dia bolak-balik perhatiin muka gue lalu kembali ke laptop.
"Sumpah nyet, lo emang butuh make up sih ini. Buluk banget najis!"
Yaallah dikatain buluk 😭
"IH CHANYEOL SUMPAH YA KELUAR LO DARI KAMAR GUE!!!"
Gue ambil guling dan dengan brutal pukul dia. Jahat banget gak sih dia tuh :(
"Eee iya-iya ampun yaallah gue cuma bercandaaaa"
"Candaan lo itu gak lucu!" gue masih pukul dia pake guling. Masih kesel ih :(
"Iya-iya astagaaaa gue minta maaf," akhirnya setelah puas mukulin dia, gue berhenti.
"Bercanda mulu sih idup lo, jangan bikin gue kesel sekali kek!"
Chanyeol ketawa. Bikin gue tambah males liatin muka dia.
"Lah gue emang suka bercanda kali, tapi yang semalam itu gue serius kok Tiff."
HIH? KOK NGOMONGIN ITU?
Gue gak bales ucapan dia. Atensi gue sekarang beralih pada lantai kamar. Dan dengan segera gue jambak rambut dia.
"SUMPAH LO YEOL JOROK BANGET HIH KAMAR GUE JADI PENUH SAMPAH GINI!!!"
Ya bayangin aja, dua tabung(?) pringles tanpa isi tergeletak gitu aja di lantai. Bungkus permen juga bisa gue dapati di meja. Belum lagi, remahan(?) chitato yang mengotori selimut suci gue :(
Sumpah ya gue udah capek beresin kamar tapi dikotorin kaya gini tuh rasanyaaaaa 😤
Chanyeol cuma bisa teriak meskipun matanya fokus ke laptop. Bikin gue jengah juga. Mana mau gerak kalo dia udah pw gitu :(
Gue keluar ambil sapu dan beresin semua. Tay lah berasa babu gue!!
Chanyeol dengan gak ada rasa bersalahnya masih berada di kasur gue. Ngemilin chitato yang gue yakin itu snack terakhirnya.
"Geser!!" muka gue masih males dan Chanyeol cuma liatin gue ngakak.
"Yaela masih aja lo marah, udah 2018 nih."
Ya terus?
Kita berada di posisi satu ranjang(?) dengan fokus masing-masing. Gue sama hp, Chanyeol sama laptop.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTEREFFECT (th x pcy) ✔
Historia Corta"Kita itu saling suka, tapi gabisa bersama." -someone ©cyroldbee, 2017.