Beau Printemps Poupée

121 1 0
                                    

Bagimana jadinya jika kekasih mu adalah boneka? Boneka yang dihidupkan oleh peri biru.

Beau Printemps Poupée. Gadis bodoh, lambat, lugu dan polos. Walaupun ia mempunyai banyak kekurangan, tapi gadis itu memiliki mata biru seindah warna langit, kulit putih mulus, bibir pink seksi tipis miliknya dapat memikat banyak pria disekolah.

poupée terlalu polos sehingga sangat mudah dimanfaatkan oleh lelaki tartampan disekolahnya.

Azzilo Aundries H. Pria sejuta pesona, dengan mudah memikat banyak wanita disekolah, dan juga dengan pesonanya itu ia dengan mudah memanfaatkan poupée.

a doll's life story

seorang nenek hidup bersama puluhan bonekanya, tapi ada satu dari puluhan boneka tersebut yang sangat ia sayangi. Ia selalu memohon setiap malam kepada tuhan agar boneka itu dapat hidup layaknya manusia sehingga ia tak akan merasa kesepian.

Pada suatu malam peri biru datang kerumah nenek tersebut karena kehujanan, ia berencana akan pergi menuju barat dimana para peri lain akan berkumpul untuk menghadiri rapat keluarga peri. Tapi hujan turun, apadaya ia hanya peri biru bukan peri cuaca, badannya yang telah basah dan sayap yang susah dikepakan karena percikan air hujan sehingga ia berjalan memasuki rumah nenek tersebut melalui jendela, sebenarnya ia bisa masuk dimana saja karena tubuhnya yang sangat mungil. Tapi ia tak bisa seenaknya masuk kerumah orang lain bukan? Bisa-bisa ia dikutuk tuhan menjadi peri jelek karena melakukan tindakan senonoh.

Didalam kamar yang dimasuki peri biru tersebut, ia melihat seorang nenek sedang memeluk sebuah boneka yang sangat cantik. Ia berjalan mendekat kearah ranjang dimana nenek tersebut tidur memeluk boneka itu, peri biru berjalan kearah ranjang dan memanjatnya, ia melihat nenek serta boneka itu dengan seksama. Tiba-tiba ada ide yang muncul didalam kepalanya.

“tenang boneka yang cantik, kau akan menemani nenekmu mulai dari sekarang” peri biru tersebut mengeluarkan tongkat peri
Ia memutar-mutar tongkat tersebut sehingga diujung tongkak timbul cahaya bewarna biru dan peri biru itu mengarahkan tongkat nya kearah boneka dan cahaya biru itu terbang dengan bebas menuju boneka tersebut.

Nenek yang memeluk boneka itu terbangun karena silau. Ia terkejut saat melihat bonekanya bercahaya, nenek tersebut melihat kesekitar dan ia tambah terkejut melihat seorang periyang terbang sedang tersenyum lebar kearahnya sehingga menampakan deretan gigi putih milik peri tersebut.

“si.. siapa kau?” nenek itu mundur perlahan, peri itu tambah tersenyum lebar.

“aku peri biru, aku hanya ingin mengatakan bahwa boneka mu sangat cantik, dan aku merubahnya menjadi manusia. Hehe…” terdengar suara erangan dari boneka, nenek yang berada disampingnya menoleh dengan terkejut dan perlahan mendekat, boneka tersebut menjadi manusia yang sangat cantik.

“sepertinya hujannya sudah mulai reda” peri biru tersebut terbang menuju jendela,

“apa ini sihir?” ucap nenek tersebut melihat boneka dan peri biru tersebut bergantian.

“wah benar hujannya reda” peri biru itu mengubris perkataan nenek itu yang sedang terkejut atas apa yang telah terjadi.

“sebaiknya aku pergi”

“tunggu!” peri biru itu menoleh dan tersenyum, ”ia akan kembali menjadi boneka jika ia sendiri yang memintanya. Selamat tinggal” ucap peri bitu itu yang suaranya semakin mengecil, Karena ia sudah terbang jauh meninggalkan nenek dan boneka yang sudah menjadi manusia, menuju barat.

“hmm.. mm” tersengar erangan kecil. Nenek itu dengan cepat menoleh kearah wanita cantik yang berbaring disampingnya yang sedang menanapnya dengan mata bulat yang sangat indah.

hy sweety, your name is Beau Printemps Poupée

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beau Printemps PoupéeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang