Hingga suatu hari . . . .
*Ding dong Ding dong
Suara bel sekolah menamparku dari dunia hayalanku, yah pelajaran terakhir memang belajar sendiri atau tak ada guru yang mengajar, namun hampir tak ada keributan atau suara yang terlalu keras jadi ini adalah saat yang paling menyenangkan untuk melamun."Hei hei Okita mau ikut ke klub ku tidak?? Bergabung saja ke klub ku kamu kan gak ikut klub apapun" suara itu terdengar dari belakang ku suara yang akrab dan selalu kudengar setiap harinya, dia adalah teman masa kecilku.
"Tidak aku gak mau ikut klub itu aku kan gak punya stamina kaya kamu, lagi pula dirumah aku harus melakukan perkarjaan"
Jawaban ku keluar tanpa menoleh kearah sahabat ku itu.
" Wah kamu memang selalu begitu sesekali lihat aku di pertandingan ya"
Aku hanya mengangguk
"Yasudah aku pergi latihan dulu yah, bye"
Diapun beranjak dari tempat duduknya dan pergi setengah berlari.
Setelah selesai memasukan semua barang ku akupun pergi dari ruang kelas ke tempat parkir sepadaku.
Aku memang menggunakan sepeda karena jarak dari rumah lumayan jauh, sebelum pulang kerumah aku pun mampir ke swalayan untuk membeli stok makanan dan minuman karena sudah mulai tipis stok yang ada dirumah.
Yang kuberi kebanyakan adalah makanan instan yang bisa tahan berbulan bulan.
Merasa cukup akupun langsung pulang melewati jalan yang biasa, tiba tiba aku melihat ada puting beliung berwarna hitam yang lumayan besar diseberang sungai.
Akupun berhenti dan melihat ternyata puting beliung itu menuju kearahku karena jaket akupun langsung memutar sepeda ku menuju ke arah yang berlawanan.
Sepedaku terasa begitu berat dan tak kuasa aku Manahan tarikan angin yang semakin dekat aku terjatuh karena menabrak tiang listrik. Kakiku terjepit sepeda dan tiang listrik tak bisa bergerak.
Angin itu masih mendekati ku dengan sangat cepat.
(Ini akhir kisah ku yang sangat membosankan ini, apakah aku akan menuju surga atau neraka siapa yang tau, haruskah aku meninggalkan keluarga ku, haruskan semua berakhir disini???....)
Banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang berputar dikepala.
"Aku tak mau ini terjadi" adalah harapan terbesar ku, meskipun hidupku ini sangat membosankan aku masih punya banyak hal yang ingin kulakukan, bahkan aku belum bisa menonton konser livenya Hatsune Miku :'
Aku masih ingin hidup*Kau masih bisa melanjutkan hidupmu tapi tidak disini, aku akan memindahkan mu ke dunia lain
Ada suara yang terngiang tapi aku tak tahu suara apa itu suara yang sangat merdu bagaikan suara alam, ah inikah akhirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Re:Unlimited Another World
AdventureHidupku di isi oleh hal hal yang sangat biasa, dari sejak aku terlahir di dunia ini tak ada hal yang bisa dikatakan istimewa Yah dunia yang membosankan ini adalah hal yang wajar, di sekitarku ini memang hampir tak ada yang spesial Aku sekarang duduk...