Day 7 (2)

2.4K 88 7
                                    

Sepertinya hari ini masih di hari yang sama. Seingatku, mungkin aku pingsan setelah kain atau entah apalah menutupiku, tapi bisa juga kan dia memantraiku dan membuatku gak sadar diri?

Dan kagetnya saat aku bangun dari tidurku, aku berada di atas kasur empuk dengan ranjang yang terbilang sangat kuno ditambah lagi nuansa kamarnya itu benar-benar sangat kuno. Semuanya dibuat memakai kayu pokoknya kira-kira semua arsitekturnya ini era 80an. Aku bangkit karena ingin melihat aku ada dimana lewat kaca yang berada di sampingku.

Tapi aku gak nemu apapun karena si pemandangannya terhalang sama tumbuhan rambat, mana pintu dikunci sama kacanya pun gak bisa dibuka, situasi ini mirip seperti dikurung. Pingin nangis, tapi gak bisa. Takutnya aku itu diculik sama seseorang terus di perkosa atau dijual gitu, soalnya kan berita kayak gitu lagi banyak dibicarakan.

Lalu ada seseorang yang ngomong di belakangku, ya biasa nanyain udah bangun gitu. Aku noleh deh eh taunya gak ada siapa-siapa disana. Udah gitu mana bulu kuduk merinding karena dia masih nanya tapi gak ada siapa-siapa disana, cuman suaranya doang.

Ada lebih dari sepuluh kali nanya aku ada dimana, dia siapa dan kenapa ada disini, tapi dia gak jawab dan kadang dia cuman diam. Terus dia nyuruh aku makan karena dia tau aku belum makan seharian, kok bisa tau ya?

Tiba-tiba meja yang deket perapian itu ada makanan lengkap, pokoknya makanan mewah ala kerajaan gitu, padahal kan tadinya di meja kosong melompong. Lebih mengejutkannya lagi, semua makanannya baru dimasak, keliatan semua makanannya masih mengepul dan si pria itu juga bilang kayak gitu. Kenapa nebaknya dia pria, soalnya dari suaranya yang berat khas suara pria gitu.

Katanya kalo mau tau besok dikasih tau semuanya dan dia juga bakal menjawab semua pertanyaanku asal semua makanannya udah dimakan. Mau makan gimana kalo penasaran, jadi aku cuman ngambil segelas susu aja buat ngilangin kekeringan di tenggorokan.

Kenapa harus aku yang dia pilih?




Tbc.

POIOS✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang