🥀🥀🥀

2.1K 298 121
                                    

[masih]
sabtu, 16 desember 2017

06.30 PM

***
pas banget waktu kamu lagi lipetin sejadah karena abis solat maghrib, suara motor jihoon kedengeran di depan rumahmu.

dilanjut sama suara pager rumah kamu yang kebuka, dan suara bel pintu rumah kamu.

selesai lipetin mukena, kamu langsung jalan cepet ke bawah buat bukain pintu rumah kamu. yang lain emang sengaja nunggu kamu yang buka aja, soalnya udah tau siapa yang dateng.

jihoon kamu suruh masuk dan pacarmu itu udah ga canggung buat langsung ketemu mama-papa kamu yang lagi nonton di ruang keluarga.

fyi, tadi kamu sempet bengong sebentar loh setelah bukain pintu.

abisnya, jihoon ganteng banget pake baju item-item. kaos item yang ada motif print warna pink sama ijonya, jaket denim yang warnanya item juga, ripped jeans warna item, dan sepatu boots warna item juga.

ya, kamu tau sendiri gimana gantengnya cowo kalo pakaiannya udah item-item kaya mau ngelayat.

sedangkan kamu balik lagi ke atas, mau ambil tas kamu sekalian pasang make-up tipis di muka.

yaaa, sekedar pake bedak sama liptint aja lah biar ga buluk-buluk amat mau dibawa jihoon malmingan.

setelah selesai pasang kaos kaki, kamu berdiri buat ngeliat ke arah cermin gede yang mantulin bayanganmu lengkap dari ujung kepala sampe ujung kaki.

dari atas,

rambutmu kamu sengaja biarin terurai. biar anget, kaya yang jihoon minta.

buat atasan, kamu pake kaos lengan panjang warna putih yang kamu dobel pake jaket parka warna merah marun, ditambah slingbag kecil warna item.

kamu pake joger pants warna item polos, terus rencananya kamu bakalan pake sepatu vans warna merah marun juga.

ngerasa udah pantes buat dibawa pergi sama jihoon, kamu turun dan nyamperin jihoon yang juga sama-sama udah siap di samping motornya. ga lupa, duduk dulu sebentar di teras buat pake sepatu.

papa kamu juga ikut berdiri di luar. nemenin ngobrol jihoon yang lagi nungguin kamu. kalo didenger sih, kayanya papamu ngewanti2-in jihoon supaya ga pulang kemaleman.

"yuk?"

"iya, ayooo."

setelah sepatu kamu udah kepasang dua-duanya, kamu dan jihoon salam sama papamu. terus, kamu pasang helm kamu, dan naik ke motornya jihoon yang udah siap jalan.

jihoon hening di jalan. bukan karena ngambek kok, tapi mungkin karena grogi kali ya? abis pacarnya cantik banget.

kamu juga ikutan hening gara-gara dia hening. abisnya, jihoon juga ganteng banget. dan kamu sengaja ga nanya ke jihoon mau bawa kamu kemana, biar surprise aja nanti sekalian.

kamu yang lagi seneng banget, ga sadar nyanyi-nanyi di jalan. sekedar ngeluarin suara "hm-hm-hm" yang bikin jihoon senyum-senyum ngedengernya.

sekali-sekali, kamu mergokin dia lagi ngintipin kamu lewat spionnya. bikin kamu senyum-senyum sendiri padahal sebenernya udah ga kuat pengen meleleh di tempat.

cukup lima belas menitan aja, sampai akhirnya jihoon belokin motornya ke sebuah kafe. pacarmu minta kamu turun, supaya dia bisa parkirin motornya di parkiran yang udah penuh itu.

sementara jihoon sibuk parkirin motornya di sisa lahan yang ada, kamu ngelepasin helm kamu dan mulai rapihin rambut kamu. terus, nyusulin jihoon buat ngegantungin helm kamu di spion motornya jihoon.

[C] i. chocolatte; wooziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang