scene 6

7.5K 121 5
                                    


pada scene ini akan diceritakan untold story sebelum Beni ke Bandung untuk memberikan ucapan ulang tahun kepada Milea.

ok selamat membaca.


Waktu istirahat sekolah, Beni dan kawan2 nya sedang nongkrong di kantin bersama teman2nya.

"eh lusa cewek gw ulang tahun nih. Gw mau kasih surprise nih." Kata Beni kepada teman2nya.

"lewat telpon ben?" tanya Bram.

"dateng langsung ke Bandung lah biar seru..." jawab Beni.

"pas tengah malam aja pukul 00.00 lewat satu detik" sahut Adhit".

"ia maksud gw juga gitu, biar jadi orang pertama yang ngucapin selamat ulang tahun ke Milea". jawab Beni.

"mau kaya gimana Ben surprise nya?".

"nah gw juga masih bingung sih, mangkanya gw butuh masukan kalian nih..." kata Beni.

Beni dan kawan2nya pun berdiskusi dan menyusun skenario yang akan dilakukan nanti saat memberikan surprise kepada Milea.

Bebarapa saat kemudian . . .

"Ok jadi gw ulangi ya rencana kita." Kata Beni "pertama gw ketuk pintu dan gw berlutut layaknya seorang kesatria didepan pintu sambil memegang bunga, lalu saat Milea membuka gw memberikan bunganya, memeluknya, dan mencium keningnya. Nah saat itu kalian datang dari belakang bawain kue sambil nyanyi."

"nyanyi lagu apa?" tanya Lilo.

"lagu Jaran Goyang kan ben?" canda Ical.

"ya boleh gw juga suka tuh" jawab Beni dengan polos dan tampang serius yang membuat ia terlihat bloon.

" eh serius lagu Jaran Goyang? Bukan lagu selamat ulang tahun atau happy birthday?" kata Bram "masa bawa kue ulang tahun nyanyinya lagu dangdut Jaran Goyang Ben?"

"ah tau lu cal Goblok banget sih lu cal" kata beni yang mengarahkan pandangannya ke Ical.

"hahaha ben... ben..." si Ical ketawa dan di ikuti yang lainnya. si Beni memang agak lemot sih yaa bisa di bilang agak bloon kata temen2nya. Tapi temen2 mereka ga ada yang berani sama si Beni karena dia bos di genknya. Beni anaknya tajir (kaya gilaa), pemarah, dan galak. Sampe di depan rumahnya pun ada yang nulis "AWAS Beni GALAK".

"oia biar lebih romantis kue ulang tahunnya lu sendiri yang buat Ben." Kata si Bram.

"oh ia bener tuh, boleh-boleh." Jawab si Beni.

"Nah kita perlu latihan vokal nih biar ga malu-maluin pas kasih surprise. Kan kita semua pada ga bisa nyanyi Ben." Lilo memberikan ide.

"ya... ya... ayo latihan, pulang sekolah kita ke basecamp anak padus" Kata Beni.

"sip...sip...disana kan banyak cewek2 yg kece-kece" kata Ical

" ia...tapi cowoknya juga banyak yang cantik2 dan melambai...." saut Bram

"udah gpp yaa yang penting nyanyinya nanti bagus, ga malu2 in". Kata Beni.

" ia dari pada jadi padus, paduan sumbang bukan paduan suara." Kata Lilo

Sepulang sekolah Beni dan teman-temannya ke ruangan tempat biasa mereka latihan. Namun diruangan tersebut hanya ada Jono dan Joni. Jono dan Joni merupakan cowok yang udah mengalami tanda-tanda hermaprodit (berjenis kelamin ganda). Dilihat dari gemulainya, gaya bahasanya, bahasa tubuhnya, dan instastory nya yang menggelikan bagi cowok normal.

DilanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang