Kenalin nama autor:Danish yang bikin cerita ini,cuma buat fun doang 😂😂 gw di bts bias nya namjoon,kalo di twice jihyo, ini prolog dulu ya bakal ada 3 bagian(BTS,TWICE,Pemeran tambahan)
Kim namjoon(leader+rapper)
Ketua osis super baek,tinggi,pinter nya kebangetan😚😚,suka sama jihyo(sekretaris osis),walaupun jeongyeon juga suka sama dia,tapi tetep sama jihyo suka nya
Kim seokjin(vocal,paling tua😂😂)
Kak padus paling gantenggggg,baek,humoris,suka sama nayeon , tapi nayeon nya gak peka (tapi nanti peka koq,awal aja yg gak peka),ga bisa nge dance,cogans populer di sekolahMin yoongi(rapper)
Ini cowok dingin banget deh,tapi aslinya baek banget,banyak banget yang suka apalagi chayeoung,awal nya suga ga peka , tapi lama lama.....
(Liat aja ah nanti),padahal sukanya sama wendy,tapi Wendy nya ga suka dan tau kalo chayeoung suka sama Suga,ikut tim basket jiminJung hoesok(dancer+rapper)
Sexy bet kalo nari,baek,lucu, ketua dancer paling cogans,suka sama Momo (ketua dancer cewek),momo awalnya ga suka , tapi lama lama peka juga😂😂😂Park jimin(dancer+vocal)
Aduh ni ketua tim basket , kalo maen jago banget,baek pula,gansss banget,banyak banget yang nge fans apalagi seulgi,cuma jimin suka nya cuma sama Mina (ketua cheerleader tim nya jimin),sexy juga kalo nge dance😎😎😎,populer jugaaa (populer karena ke playboan nya)Kim taehyung(vocal+++)
Kakak kelas yang paling ramah(soal nya kalo di sapa pasti di jawab hehe),tim basket jimin juga,ga suka sama cewek cheerleader , cuma pas ketemu sana hatinya meleleh ,baek,humorisJeon Jungkook (vocal++,dancer+,maknae)
Ikut padus juga (murid kesayangan ketua padus A.K.A jin) , ikut tim basket jimin,baek,lucu,humoris,cinta mati sama tzuyu,cuma Yeri(mantan Jungkook selalu ngerebut Jungkook dari tzuyu), populer++++
.
.
.
.
.
.
.
Sekian yaaaaa🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTWICE
General FictionAnnyeong 🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋 Ini pertama kali bikin kalo gaje yo maapin VOTE AND COMMENT 💞💞💞💞💞💞 ⚠Update tidak bisa ditentukan ⚠ 🙏Matur suwun🙏