MoonByul POV
Aku bangun dini hari banget, waktu baru nunjukin jam 01.30 pagi.
Karena laper aku bangun buat mam kimchi ramen cup.
Setelah makan aku niat buat nelfon pacal akuu sii sexy YongSun.
Gak tauu deeh dianya masih tidur atau gimanaa, secara ini dini hari banget.Byul kemudian menelfon Solar..
Diangkat sama solar. Tapi, doi suaranya serak karena kebangun karena suara phone nya yg berdering ditelfon byul."Helloo., byuul-ah.. Ini jam berapa kamu nelfon sayang?? Gak tidur kamuu sayang?" Tanya solar.
"Maaf sayang., aku bangunin kamu., aku kebangun tadi karena laper, jadi aku makan. Trz sekarang gak bisa tidur sayang" Kata Byul.
"Hmmm iyaah gpp sayang... Hooaampp"
"Ya udah tidur lagi aja yong., maaf yah aku udah bangunin kamu.."
"Gpp sayang., aku juga udah bangun nih., masa kamu nyuruh tidur lagii siih., babbo." Kata yongsun.
"Hehehe iyaa sayang., yong.. Aku sayang sama kamu.." Kata Byul.
"Iyaah., aku juga sayang sama kamu byul hamster.. Mmuaach"
"Assik., dicium sama Yongddonie, mmmuach, makasih sayang., buat ciuman dini harinya.. Hehehe" kata byul.
"Hehehe iyyaa sayang., samasama" Kata Solar.
"Yong., nanti sepedaan bareng yuk., keliling hangang river aja, teruz ke jamwon park., mau gak sayang?" Tanya byul yi.
"Sekarang aja sayang.. Haha" kata solar.
"Kamuu sayang..,, iikh, ini pagii bangeet sayang., nanti aaja jam 6 gitu yank." Kata Byul.
"Hehehe iyaa sayang., aku becanda kalii,, iyaa kalii pagi banget sepedaan.. Hohoho" Kata solar.
"Hehe iya sayang., ya udaah.. Kamu bobo duluu gih yank., biar nanti bangun lagii " Kata Byul.
"Iya udah sayang., aku bobo lagii yah., nanti bangunin aku yah byul., jemput aku dirumah okay."
"Iyaa sayang., pasti aku bangunin kamu., okay iyaa akuu jemput lah kamu sayang. " Kata Byul.
"Iyaa udah sayang.. Hooaammmuach"
"Hehehe iyaa nice dream sayang.. Mmmuach." kata byul.
"Iyaa byee sayang.. Mmuach., kamu tidur jugaa yaa byuuul" Kata Solar.
"Iyaa sayaang., nih aku mau tidur kok sayang..." Kata Byul.
"Iyaa udaah byee hamster. "
Solar menutup phone nyaa.Setelah telfonan byul kemudian tertidur seketika.
Waktu sudah menunjukkan pukul 06.00 waktu korea yah.. Hehe
Byul bangun., ia langsung ke kamar mandi, buat mandi, gosok gigi, semuanya.
Setelah selesai, byul langsung manasin sepedanya. "eh manasiin, motor kalii dipanasin. Wkwk, gimana nih yg buat ceritanya., babbo,." kata byul ke gua. 😁😁😁😁Byul mempersiapkan sepedanya., dan langsung berangkat ke rumah pacalnya Yongsun.
Setelah sampai dirumah yongsun, byul ngetok pintu., dan dibukain sama eommanya Yongsun."Iyaa cari siapa?" kata eommanya Solar.
"Eum eomma., saya mau bertemu Solar , kami sudah janjian mau sepedaan pagi ini eomma" kata byul.
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanficStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi