Lanjutan nya ya yang twice
Park jihyo(vokalis utama+leader)
Sekretaris osis yang disenengin pak ketu(namjoon),baek banget,chuby,suara nya tu lo,masuk padus juga,gabung cheerleader nya tim Mina,cewek paling populer,awalnya benci sama namjoon,(dan dia baru peka kalo namjoon suka sama dia😘😘)Im nayeon(vokalis utama+paling tua)
Perawat UKS paling canssss,baek,ucul(kaya bunny 😂😂),disukain sama pak ketu padus(jin), awalnya nayeon risih Lo sama jin,tapi dia peka juga kalo si jin suka banget sama dia😂😂😂,punya kakak cewek (Yoona,mantannya Sehun A.K.A kakaknya chaeyoung)Kim dahyun(rapper)
Canssss,rapper nya OMG😆😆😆,baek,suka sama kak Suga,padahal sahabat nya sendiri (chayeoung)sukanya juga sama Suga,dan akhirnya nanti dia sama.....(kepo lu pada mending baca aja lah),ikut cheerleader tim minaChou tzuyu(maknae+vocal)
Paling tinggi,canssss,baek,dicintai mati oleh Jungkook,tzuyu juga suka banget sama Jungkook,tapi btw dia punya musuh banyakkkkk(gimana gak,lagian kan si Jungkook populer bgt),terutama Yeri (mantan Jungkook)Minatozaki sana(vocal)
Canssss,paling ramah (kayak V),dia yang bikin hati meleleh V,dia awal tau V juga udah langsung suka,baek,ikut tim cheerleader minaMyoi Mina(vokal)
Ketua cheerleader nya tim jimin,Ama jimin uda nemplek banget loo,baek,cans,banyak banget juga saingan nya (jimin kan tenar karena playboy),terutama seulgiHirai Momo(vokal+dancer)
Aduh sexy banget kalo di suruh dance(kayak hoesok),ketu dancer cewek,dia tu disenengin sm pak ketu dancer cowok (Hoesok),awalnya momo ga suka dan ga peka sama sekaliiiii,terus di kode in sama member twice yang laen,dan allhamdulillah peka jugaYoo jeongyeon(vokal)
Canssss,baek,anak dancer juga,ikut tim cheerleader nya Mina,suka banget sama namjoon,cuma namjoon gak suka,dan akhirnya ketemu sama vernon deh , dan jadiannnn , btw dia orang pertama yang jadian dari semua member twice lo👏👏👏👏Son chaeyoung (rapper)
Cansss banget,baek,humoris,cinta mati banget Ama yoongi, walaupun yoongi sukanya sama wendy,punya kaka cowok(Sehun,mantannya Yoona A.K.A kakaknya nayeon)
.
.
.
.
.
Sekian yaaa🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTWICE
Fiksi UmumAnnyeong 🙋🙋🙋🙋🙋🙋🙋 Ini pertama kali bikin kalo gaje yo maapin VOTE AND COMMENT 💞💞💞💞💞💞 ⚠Update tidak bisa ditentukan ⚠ 🙏Matur suwun🙏