***
"Yer lu knpa dah melamun Mulu?
"Enggk gkpp kok.
"Aelh mau bohong juga lu.cerita aja gih ama gua dijamin aman 100%.
"Gk ah na ini urusan pribadi.
"Yeuu Jan gitulh siapa tau gua bisa bantu kita kn sahabatan yer mama gitu sih. Ekspresi Yoona cemberut dan itu sukses buat Yeri ingin menerkamnya juga saat ini.
"Muka lu tlong dikondisikan
"Hehe gkpp kan imut gitu
"Pala lu imut, udh ah bdmd gua sana hushus.. ngusir si Yoona cem ngusir kucing ae.
"Gak gak mau sebelum lu cerita
"Maksa!
"Biarin cepet cerita
"HM.. sbenarnya gua kangen sama Tae Tpi dianya di as sana jauh
"Oh mslh itu ciyee kngen. gua udh yakin kok lu pasti bakal suka sama dia gini aja udh tamat sekolah lu kuliah aja di sana 1th lgi kota disini yer.
"Lu tau nunggu 1th itu msih lama bege! gua udh kangen banget.
"Sabar sedikit Napa? Ahh gua ada ide. Mulai di mata Yoona ada gmbar duitnya bukan mksudnya berbinar.
"Apa?
"Gini kan sudah kenaikan kelas ini kita libur gmana kita liburan ke as aja?
"Uang nya dapet darimana coba kan mahal ke sana.
"Tenang lu gak usah khawatir gua masih ada family disana biar nanti dia aja yg urus. Jdi kita cuma bayar pesawat ny aja.
"Yakin bisa? Gua takut repotin lagi.
"Enggk percaya deh ama gua. Yoona berusaha meyakinkan yeri
"Iya deh mksih banyak ya na. Sambil senyum lebar.
"Iya masama udh bntr lgi masuk gua ketempat duduk dulu byee..
Yeri sangat beruntung punya sahabat seperti Yoona walaupun dia kadang2 nyebelin otaknya gesrek tapi dia slalu ada di saat Yeri kesusahan.
••••
Jam pelajaran udh selesai. Murid2 berhamburan ke kantin mengisi perutnya yang keroncongan itu. Tak terkecuali Yeri Yoona.
"Yon ngantin kuy.
"Kuy lah
"Eh gua ikut dong. Mark nimbrung.
"Kgk mau udh lu ama yg lain ae.
"Ish yeri masa gtu ama gua lu jahat
"Udah2 ya Mark bleh ikut ke kantin kok. Yoona angkat bicara takut Yeri adu mulut lgi dengan Mark.
•••
"Pesen apa Klian? Tanya si Yoona
"Samain ae lh. Yeri
"Yapp bener. Mark juga setuju.
"Oke tunggu ye.
Keheningan diantara Yeri dan Mark jujur mereka belum pernah sedekat ini. Momen yg sangat akward memang.
"Hmm.. yeri gimana kabar Tae? Mark berusaha memecahkan keheningan.
"Baik kok dia di as.
"WHATT?!! AS?! kgk salah denger nih gua!! Si Mark tereak kek orng kesurupan gandanta emng.
"Woyy mulut lu tuh ya bisa gk dikecilin volume nya malu tau. Iya doi as Napa?
"Wehh kgk nyangka gua dia disana. Lah lu gmana dong? Kgk kngen gtu?
"Kngen lh pertanyaan lu ogeb!
"Yakali aja lu kgk kangen.
"Gak lah
"Oh ya gua lupa lu suka sama dia kan yak hahah.. ketawa Mark kenceng weh sampe2 orng di kantin liat kearahnya semua.
"Bege diem! Gak malu apa, oh ya lupa urat malu lu dh putus kan ya.
"Sembarangan Ae lu yer gua cium juga tau rasa lu!
"Lu cium gua? Siap2 plang tinggal nama. Ucap Yeri sengit.
"Garong uyy.
"Emng jadi Jan macem macem ma gua awas lu!
"Awas minggir dong kkkk. Sambil nyengir kek kuda ( keinget Jhope masa)
"MARKK!!! SIALAN LU!
"Wess kalem mbk Jan skrng tubir nya gua belum siap jurusnya harus dibuat dlu. Hahahaha..
"MARK SETENN LUKNUT LU!! Kemarahan Yeri terlihat jelas mukanya udh merah kek kepiting rebus.
Mark yang liat itu cma ketawa ngakak gaje. Buat orang naik darah ae si mark luknut ye.
*°°°°°Dikelas Yeri lagi jamkos kesempatan bagi murid2 senang2 kek berasa dunia milik mereka ae. Beda dengan si Yeri gelisah nunggu chattan dari taehyung.
Line.
Tae: yer?
Syukurlah lu chat gua juga Tae.
Yerim: Napa Tae?
Tae: enggk cuma mau chat doang,
Yerim: lu enggk kuliah?
Tae: enggk meliburkan diri
Yerim: dasar gk berubah ya Jan gitulh Tae entr gk dapet kerjaan yg bagus tau rasa lu!
Tae: tenang gua udh Pinter dari menjadi embrio. Jan khawatir ya oh ya lu gmana skolhnya lancar?
Yerim: uhh pasti dong lancar gua kan anknya Baek rajin pinter lgi jdi gk ad msalah.
Tae: mulai dah songong ny kambuh haha.. ciye bntr lagi naik kelas 12 asikuyy.
Yerim: gak enak kls 12 mana entr un lagi-,
Tae: enak kok asalkan lu gak buat macem2 ae. Pokoknya gua harus denger pas bagi rapot nnti lu diet rank ye.
Yerim: ohh tentu pasti gua dapet rank. Tpk hadiah dari lu apa?
Tae: liat aja nanti. Secret lah
Yerim: yeye serah
Tae: nanti lgi gua mau tidur.
Yerim: iyee
••••
Yeri udah sampe rumah. Eh ternyata kgk ada orang jadi dia sendirian deh tapi waktu dia jalan ke arah ruang tengah niatnya mau nton tv. Yeri melihat ada sesuatu...
Apakah itu?
Tanyakan peta
Dora
~~~~~~~~~~~••••••••••••'''|''''
Byee segini dlu.
Maaf kalo gantung buat Klian penasaran ae dlu hahaha.. comment ya kira2 apa yg Yeri liat.See you all😘🤗
Typo bertebaran.kren klo gk typo ad yg kurang gtu hehe😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
songong in love
Randomsongong nih bocah - yr songong gini bnyak yg suka gue -kth penasaran? kuy baca