PART 8

478 36 2
                                    

Hari ini adalah hari paling sinb benci. Karna dia akan pergi kebusan untuk menemui neneknya yang sedang sakit.

"sowon hyung aku tidak ingin kerumah nenek malas"

"ehh kau harus ikut titik"

"tidak hyung! "

"wae?"

"kau kan yang paling disayang oleh nenek, aku? Hah.. Aku pasti akan dikacagin sama nenek lihat saja nanti"

"sinbiii"

"aku tidak mau ikut titik"

Sinb berlari menuju kamar dan menbuka pintu secara kasar

"hah..... Anak itu"

Sowon kembali melakukan aktivitas memasaknya.

"aaaaaahhhh payah payah payah"

Teriak sinb karna kalah ditambah kesal,semua bercampur aduk didalam tubuh sinb.

Nenek sinb memang sudah tidak menyukai sinb sejak ibunya meninggal. Dulu ayah dan ibu sinb mempunyai pikiran untuk memberi adik untuk sowon agar sowon tidak sendiri, namun karna suatu penyakit didalam tubuh ibu sinb ayahnya memilih mengadopsi.akhirnya sinb lah yang terpilih namun semenjak sinb datang dikeluarga kim itu timbul banyak masalah. Dan nenek sinb mengira itu semua karna kemunculan sinb kemuka bumi🙄. Maka dari itu sinb tidak disukai oleh neneknya.

"payah kenapa nenek begitu sih menyebalkan.jebal!!!sekali saja nenek perhatian kepadaku"

Kesal sinb meluap untung kamarnya tidak hancur😂

Tok tok tok

"sinb yerin datang! "

" hmm masuklah"

Yerin membuka pintu dan mendapati sinb sedang didepan tv

"pagi chagi"

"hm"

"kau kenapa? "

"hanya sedang malas dengan nenekku"

"wae?"

"nenek ku itu lebih sayang dengan hyung dibanding diriku"

"ohh jadi kau kesal karna itu"

"ya bnr"

"sudah aku sudah disini jadi kau bisa menenangkan dirimu sejenak"

"gomawo chagiya"

Senyum sinb sambil mengacak-acak rambut indah yerin.

"emm sinb"

"ne?"

"tadi ketika dijalan aku bertemu teman tk ku. Dia menghadang ku untuk lewat lalu dia bilang dia menyukaiku"

"hmm lalu"

"dia tadinya ingin menjadikan ku pacarnya namun aku bilang aku sudah punya. Tapi mungkin dia tidak akan semudah itu putus asa"

"maksdumu"

"dia anaknya psikopat waktu dulu dia membunuh ibunya namun itu tidak diketauhi polisi bahwa dia yang membunuh"

"tunggu maksud mu dia akan mendapatkanmu dengan cara licik".

"emm mungkin bisa dibilang begitu"

"ya sudah tidak apa selagi aku masih hidup dan sehat walafiat🙄(?) aku akan menjaga mu aku berjanji"

Ucap sinb dengan pasti, jelas, terpercaya, seperti kemurnian bear breand (?)

"chagi nanti malam hyung akan kerumah nenek hingga hari kamis jadi aku bisa mengajak mu jalab jalan"

"baiklah tadinya juga aku ingin berkata seperti itu"

"yasudah besok jam 9 pagi oke"

"hmm arraso"

Sinb dan yerin menghabiskan waktu dengan bermain game,bermesraan,dan bersenda gurau yg kurang agak penting.sowon??sowon sudah jalan kerumah nenek

"sinb aku mau pulang sudah jam 10"

"mau ku antar"

"baiklah"

Sinb mengantar yerin. Namun saat diujung jalab sepi 2 orang namja menjegat mereka berdua.

"diam disana!!!"

"mau apa kalian?"

"berisik"

Kedua namja itu berlari menuju sinb yerin berada agak jauh dari sinb.


Bukh bukh bukh

Sinb memukul salah satu namja tersebut. Tinggal tersisa satu namja lagi. Sinb melihaf potongan kayu lalu menggesekannya ketangan namja itu, darah yang merah lekat keluar begitu merah.

Akhh...

"pergi kau bajingan"

Namja itu berlari agak miring karna merasakan sakit pada kaki yg telah diselengkat sinb(?).

"gwencanha?"

"hmm

"baguslah kajja"

Sinb membantu yerin dengan memeluk bahu yerin dengan kedua tangannya.

Sinb mengantar yerin hingga rumah yerin. Yap! Rumahnya dan yerin tidak terlalu jauh malah setiap hari ketika berangkat sekolah yerin selalu melihat sinb dan kakaknya mengendarai motor.

"gomawo sinb"

"ya. Emm ingat ya besok"

"pasti chagi"
Senyum yang sinb suka dari yerin muncul. Begitu manis,cantik, dan menggemaskan

"EONNI KAU SUDAH PULANG! "teriak sepupu yerin ya siapa lagi kalau bukan umji

Seketika pintu rumah yerin terbuka menampakan wanita lucy, berpipi chubby dan lucu

"sepupunya saja cantik apalagi yang didepanku ini" goda sinb

"apasih"

"oh em maaf mengganggu"

Umji masuk dan memegang dadanya yang sesak, melihat seseorang yang disukainya sejak lama bermesraan dengan sepupunya sendiri. Namun umji tau mungkin ini bukan takdirnya walau umji masih terlihat kesal dan sangat marah tapu umji coba menahan.

"akan ku balas kau sinb"

Ujar seseorang dibalik pagar rumah yerin
















































.


























Uwaw epsnya makin buanyak ya. Sorry gais di chap 6&7 agak jelek ya lagi error soalnya mian ya🙏. Author janji lebih teliti ya mian.


Dan jangan lupa ikuti terus chap sinrin ini.
Dan votr juga ya comment apalagi

SINRIN FIRS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang