Chapter 43

315K 24K 540
                                    

'Re, sekitar 15 menit lagi gue nyampe rumah lo.' Rea membuka pesan masuk di WA nya yang tentu saja Aldi sebagai pengirimnya.

Rea segera mengganti bajunya dan bersiap untuk pergi ke Japanese World bersama Aldi dan bertemu dengan teman-temannya disana.

TOK..TOK..TOK..

Nampaknya Aldi sudah berada di depan pintu rumah. Rea segera membukakan pintu rumahnya.

"Udah siap?" tanya Aldi langsung ketika melihat Rea yang membukakan pintunya. Ya meskipun Aldi sedikit heran kenapa Rea masih berpenampilan seperti Fara.

Rea mengangguk.

"Yuk!" ajak Aldi tanpa basa-basi sambil menuju ke mobilnya diikuti dengan Rea.

***

"Re, apa lo mau beli baju dulu buat ganti baju lo itu?" tanya Aldi sambil mengemudikan mobilnya.

"Kenapa? Lo keberatan?"

"Ya gak Re, cuma, taman flora kan agak jauh dari rumah lo. Gue rasa gak akan ada yang lihat lo nanti. Jadi lo bisa jadi Rea seperti bisanya."

Rea masih belum menanggapi alasan Aldi. Rea berfikir sejenak untuk menimbang konsekuensinya.

"Kita nanti juga lewat Green House, kalau lo mau kita bisa mampir ke rumah lo dulu buat lo ganti baju," lanjut Aldi menawarkan.

"Oke, kita ke Green House dulu," akhirnya Rea menerima tawaran Aldi.

"Ya... setidaknya gue bisa bersenang-senang dengan teman-teman gue sebagai Rea yang asli."

Aldi tersenyum menanggapi persetujuan Rea.

***

Setelah sampai di rumah Green House, Rea langsung mengganti penampilannya.

Sekarang dia sudah menggunakan dress warna putih sedikit diatas lutut dengan aksen sedikit renda dibagian dada dan lengannya. Sepatu cantik warna cream dengan hak sekitar 7 cm dan tas mahal berwarna cream juga sudah menghiasi penampilannya.

Bagaimana dengan rambut kuncir dan kacamatanya? Tentu saja dia sudah mengurai rambutnya yang sedikit begelombang itu dan melepas kacamata yang biasa ia pakai tersebut.

Rea keluar dari kamarnya menuju ke ruang tamu dimana Aldi sudah menunggunya.

Aldi langsung terperanjat melihat Rea. Aldi terdiam dan hanya bisa memandangi Rea. Sudah lama dia tidak melihat Rea. Terakhir bertemu ketika ia bermain basket bersama namun Rea saat itu berpenampilan seperti Fara. Tapi kali ini, Aldi merasa Rea benar-benar kembali.

Rea sangat cantik seperti yang dulu bahkan mungkin sekarang lebih cantik. Aldi seperti melihat pengantin wanita muda dan tentu saja dia siap untuk menjadi pengantin prianya.

"Eh, Al, Lo jangan melongo gitu dong!" ucap Rea memecah lamunan Aldi.

"Habisnya lo cantik banget sih Re."

"Udah, lo jangan nggombal terus. Yuk kita berangkat!" ujar Rea tidak mempedulikan Aldi dan langsung berjalan keluar rumah menuju mobil.

Mereka pun masuk mobil dan segera berangkat ke taman flora.

***

Rea dan Aldi sudah sampai ke acara Japanese World tersebut. Rea langsung tersenyum lebar, bahagia melihat banyak pemain cosplay dengan berbagai macam kostum yang mereka kenakan. Makanan-makanan dan kerajinan khas Jepang juga semakin menarik pengunjung yang hadir dalam acara tersebut. Belum lagi lampu-lampu lampion yang menghiasi dan sebuah panggung ditengah taman sudah berdiri yang seperti sengaja disiapkan untuk konser.

My Nerd Girl (DIJADIKAN SERIES)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang