Part 2

25 3 0
                                    

" awww... sakit... banget... kepala gue..... gue dimanaa..."

" Lo di UKS " jawab seorang siswa.

" Lo? Ngapain lo disini, gausah deket-deket, pergi lo balik aja lo ke kelas lo sendiri." katanya.

" yauda gue pergi " jawab seorang siswa dingin.

Yaa.. dia Atlanta siswa terkenal di SMA Gandhi. Berparas menawan, senyum yang manis, Cerdas siapapun pasti mengenal dia. Dengan sikapnya yang dingin ke semua orang membuat Cowok ini menjadi Most Wanted di SMA Gandhi. Tak heran banyak gadis-gadis yang genit mendekatinya.

Flashback On
Saat upacara bendera berlangsung, Seorang gadis jatuh pingsan. Velicia pingsan ditengah upacara yang sedang berlangsung. Seorang siswa yang tak sengaja menangkap tubuhnya langsung membawanya ke ruang UKS.
" Tlan, tolong jagain si Velicia dulu ya, Ibu mau nyari anak PMR biar dia yang urus, untuk jam pelajaran ke-2 nanti kamu dibolehkan untuk tidak ikut." Kata salah seorang guru Kesiswaan yang bernama Bu Wati.
"Bu kenapa harus saya? kan bisa teman yang lain nungguin dia." Sinis Atlanta.
" Karena kamu yang bopong dia, udahlah diem aja disana" suruh bu Wati.
"Kalau aja bukan gue yang bopong anak itu, gue gak bakal diem disini, gila emang" batin Atlanta.

Flashback off

Di UKS
" Vel, lo kenapa bisa pingsann? Yatuhann gue itu langsung panik tadi denger lo pingsan, ga biasanya lo pingsan gini kalo upacara. " Kata Daisy

" Ga apa apa kok des, slow, gue udah gak kenapa kenapa, paling cuma tensi gue turun, hehehe." Katanya

" Yaampun Vel, gmana keadaan lo sekarang? Udah baikan apa belum? " Tanya seorang siswi dari balik pintu UKS." Hai nama gue Rahma, salam kenal:) " sapa Rahma kepada Daisy.

" Iya gue Daisy salam kenal juga hehehe" Sapa Daisy Balik.

" Gue udah gak apa apa kok, lagian ni pala udah mendingan, mending kita ke kelas aja yuk, gue bosen di sini. " Ajak Velicia.

" Tapii lo harus istirahat dulu say, udah di sini aja dulu kenapa." Kata Daisy.

" udah gaapa apa kok des, yuk balik kelas." Ajaknya

" Ni anak batu amat si palanya sumpah dah." gerutu Daisy

Akhirnya mereka pergi menuju ke kelas masing-masing. Rahma dan Velicia masuk kelas telat karena insiden upacara itu.

" permisi pak, maaf saya dan Rahma telat masuk kelas, tadi saya habis dari UKS" izin Velicia.

" Baik.. cepat ke bangku kalian masing-masing " Perintah pak Tono.

Velicia berjalan menelusuri deretan-deretan bangku dari depan.

" Loh? kok lo duduk disini sih? bukannya gue emang duduk sendiri ya " tanyanya. " Ih.. Songong banget si lo jadi orang, ni gue lagi nanya sama elo, ngapa lo diem si? Yang ngomong ini di samping bukan di depan!! " Velicia mulai kesal.

" Hei, ada apa ini, kenapa kalian berdua ribut? Hei kamu yang perempuan cepat duduk, mengganggu sekali kamu " perintah pak Tono. Semua mata menuju ke arah Velicia dan Atlanta.

Dengan perasaan kesalnya, Velicia segera duduk di tempatnya.
Pak Tono adalah guru Matematika di kelasnya. Mungkin sebagian murid menganggap pelajaran matematika itu sulit dan membosankan. Namun, bagi Atlanta pelajaran matematika itu sangat menantang baginya. Tak heran Atlanta menjadi anak kebanggaan dari Pak Tono.

SWEETEARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang