Dan Allah menjadikan pasangan-pasangan bagi kamu dari jenis kamu sendiri. (Q.S An-Nahl: 72) Maka pencarian untuk menemukan pasangan yang sempurna dimulai dari dalam diri kamu sendiri. Jadilah tipe orang seperti yang ingin kamu nikahi.
-------
SenjaDia ...
mengajarkanku arti kehidupan yang sesungguhnya nya.
Mengajarkanku betapa hidup ini hnya sementara . Dan bahkan diri ini
bisa saja kembali kepada sang khalik tanpa memandang waktu dan usia.Dia..
bahkan mampu membuat orang-orang menunggu. Sama sepertiku yg sampai saat ini masih menunggu dirinya...#Syafa fariza hasan
Yaa sekarang aku sedang duduk sendirian di balkon. Menatap langit yang memperlihatkan ke indahan senja di sore hari di temani semilir angin yang sejuk.Namun tiba-tiba saja handphone milik ku bergetar , dan memperlihatkan ada chat masuk.
- Aisyah
Assalamu'alaykum. Entar malam keluar yuk?-asma
Wa'alaykumussalam, emang mau kmn?Syafa- Wa'alaykumussalam, iya emang mau
Kmna?? Ah kalau yang nggk ada faedahnya aku malas pergi.-asma
Iya nih, mau kemna sih?
-Aisyah
Eh ya enggak lah.Syafa-
Laah terus emang mau kmna? Jangan buat penasaran deh?- Aisyah
Hehehe iyaiya maaf. Pergi tempat ta'lim yuk, dari pada malam minggu nya bgitu aja, mending pergi tempat ta'lim dapat pahala. Dapat temen baru pula.Syafa-
Setuju, jemput aku yaa 😁-asma
Kalau soal itu aku setuju, perginya pakai mobil aku aja. Jam 7 aku jemput.Percakapan di group pun selesai, dan tak berselang waktu , terdengan suara azan di kumandangkan. Menandakan waktunya bagi seorang muslim menunaikan kewajibannya.
--------
Setelah menyelesaikan kewajibanku. aku belum beranjak dari atas sejadah. Aku masih tenang bercerita pada rabbku lewat doa-doa ku. Sampai setetes air membasahi pipiku, aku takut jika aku meninggal nanti amal dan ibadahku kurangan. Aku tak sanggup merasakan pedihnya neraka, aku tak mau menjadi anak yang menarik kedua orang tuanya kedalam neraka.Pakaianku memang syar'i tapi tak menjamin diriku masuk surga tanpa ada keridhoan Allah, kadang diri ini begitu kotor, terlena dengan dunia yang memberikan kenikmatan semata, buta akan Cinta Allah tapi terlena dengan Cinta makhluknya. Aku malu pada Allah, sangat malu. Aku tau itu salah tapi terkadang aku lalai.
يامقلب القلوب ثبت قلبي على دينك
‘Yaa Muqallibal Quluub, Tsabbit Qalbi ‘Ala Diinik’
“Wahai Robb yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu.”
HR. Tirmidzi
Setelah hatiku mulai kembali normal, kusudahi kegiatanku. Ku kenakan kerudung yang tergeletak di atas ranjang, kemudian menuruni tangga menuju ruang makan. Dan ternyata sudah ada abi, umi, dan kak arfa yang sedari tadi sudah menungguku.
" tuh anak manja abi. " ejek kak arfa setelah melihatku " ihh apaan sih kak arfa" ucapku kemudian duduk disampingnya . " eh udah-udah kok malah berantem gini, ayok makan" ucap umi yang melerai antara aku dan kak arfa
Yaa inilah keluargaku kami sesibuk apapun masih meluangkan waktu untuk makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Mempertemukan Kita
SpiritualAku mencoba untuk bersabar, menanti sebuah doa apakah kelak aku dan dia bisa di persatukan? Kini jarak aku dan dia begitu jauh mungkin itu lebih baik, allah tak ingin aku begitu mengharapkannya, tapi perasaanku semakin membuatku berharap, rindu a...