Maaf jarang update mau fokus UN, doain yaa semua 😭😭 yang mau UN juga gue doain sukses dan lancar mendapat nilai terbaik dan lukus PTN yang di inginkan!!!! 😘😘😘
Istirahat kedua akhirnya tiba, Gue kaget liat Rama bergegas keluar kelas, entah mau sholat atau ngapain gue gak ngerti.
Gue yang lagi libur, alias gak sholat cuma mainin ponsel sama Rahmaa yang juga lagi libur, sedangkan Salsha dan Iren udah ngacir ke mushola.
"Pengumuman! Pengumuman ini saya tunjukan kepada siswa-siswi yang mengikuti ekstrakurikuler Basket, sore ini sepulang sekolah diharap berkumpul untuk latihan di lapangan seperti biasa, Terimakasih! Wassalamu'alaikum!"
Suara Rama terdengar ke seantero sekolah, ternyata tadi Rama ke ruang Tata Usaha buat ngasih pengumuman, tapi tumben banget, biasanya cuma lewat grup Basket.
"Pengumuman! Pengumuman ini saya tunjukan khusus kepada Raya Almyranda kelas 12 IPS 1 untuk mengikuti latihan basket sore ini, semangat dan terimakasih dari Rama Albbyan!"
"Anjeerr malu guee!!!" Syok beraddzz, pengumumannya apaan coba, aduh kalo gini gue malu banget, anjir!
"Cie dapet semangat dari Rama!"
"Ciee..."
"Ternyata selama ini udah ehem!"
"Gilak Rama berani banget njir!"
"Pengumuman gak mutu!"
"Raya PJ PJ!!!"
"Rama edan!"
"Yahh, patah hati satu sekolahan nih!"
Oke! Yang terakhir itu suara dari luar kelas, gue gak tau suara siapa yang pasti sahutannya langsung pada heboh, apalagi kelas gue!!!
Selama beberapa menit koridor di depan kelas rame banget!!! Banyak banget yang lewat anjir padahal kan kelas gue lantai dua, apa gara-gara pengumuman Rama??
Gue masih memandang dari jendela, ada gundul-gundul alias kepala-kepala yang lalu lalang rame banget bahkan pada ngintip jendela belum lagi banyak cewek-cewek entah kelas lain bahkan adek kelas sengaja lewat sambil ngelirik ke arah kelas, dan otomatis gue bisa lihat lirikan mereka ke arah gue, persis ke arah gue.
"Koridor rame banget anjirr, pasti gara-gara pengumuman Rama tadi!" Celoteh Rahma, saat baru saja datang.
"Iyaa gue sampe sesek tau gak naik tangga! Gila cowok-cowok banyak banget mana pada apek lagi abis main bola!" Iren menambahkan.
"Adek kelas sama cabe-cabean angkatan 3 juga pada ribut, karna beberapa adek kelas cowok, pada naik! Apalagi cabe-cabean kelas IPS4 gilak lipstick nya pada merah-merah kayak abis makan ayam glongongan!" Timpal Rahma penuh emosi.
"Gak cuma lo yang merasakan heboh! Gue sama Ayak yang duduk di kelas aja ngerasain, itu cowok-cowok sama adek kelas cewek pada lirik-lirik ke kelas! Siapa lagi kalo gak liatin Ayak! Alias Raya Almyranda cewek yang di kasih semangat lewat halo-halo di Tata Usaha sama Rama anak Basket sama anak OSIS!" Seru Salsha mengebu-gebu.
"Gue aja bingung harus gimana, tiba-tiba jadi viral gara-gara Rama!"
"Lo justru harus bersyukur, itu tandanya Rama beneran suka sama lo!" Kata Iren.
"Paling cuma buat gue baper doang! Dah kebal nih muka gue, hati gue ama tingkah dia!"
"Ada apa nih?" Suara Rama tiba-tiba muncul, bikin gue syok berat dia denger gak ya apa yang barusan gue bilang?
"Ngagetin lo kaya setan!" Kata gue, Rama cekikian, gue tengok pintu kelas udah gak serame tadi.
"Setanmpan ini kah gue, sampe banyak anak sekolah ini yang naksir sama gue?" Kata Rama sambil benerin jambul rambutnya yang pengen gue jambak, ehh jangan deng nanti gak ganteng lagi.