#1

316 15 13
                                    

"FANIEEEE!"Teriak Bi Siti yang memang sudah bekerja puluhan tahun di rumah Fanie. Jadi ia sudah menganggap Fanie anaknya sendiri. "Non Fanie bangun non! Ini udah jam 6 lewat 15 menit!" Perintah Bi Siti pada Fanie.

Tapi Fanie tak bangun juga. Malahan ia malah menarik selimut pinknya lagi untuk menutupi wajahnya.

"Yasudah kalau non tidak bangun,bibik bilang sama nyonya deh kalau gitu" saat bi Siti hendak pergi Fanie segera bangun dri tidurnya.

"Iihhh bibi ini kan hari Minggu,lagian mama juga ga bakal marah" kata Fanie masih setngah sadar. "Ini Senin non. Hari ini non upacara loh.Awas dihukum loh non.." ucap bi Siti dengan nada sedikit meledek.

Dan saat itu juga Fanie langsung berteriak "Aaaaaaaaa bibi ga bangunin aku sihh,aku kan telat!" ucapnya sambil mengambil handuk yang ia gantung di samping lemari baju. "bibi udah bangunin non dari tadi loh,non nya aja ga bangun²" ucap bibi pada Fanie yg sdh msk ke dlm kamar mandi.

"Fan,ga makan dulu?" ucap Yuni pada anaknya,Fanie.
"nggak mah,Fanie telat. Hari ini upacara. Fanie Kesiangan." ucap fanie sambil berlari menyalami tangan Yuni yg kini menggelengkan kepalanya.

"dasar anak muda sekarang" batin yuni. Mamanya memang tahu bahwa Fanie sering ke diskotik,mabuk dan pulang larut malam pun mamanya tahu. Bukannya mamanya tidak perduli hingga membolehkan anaknya pergi ke diskotik,cuma mamanya hanya lelah menasihati Fanie yang terus saja ke tempat itu.

Kini Fanie sedang berada di motor Honda Scoopy milik nya. Ia menancap kecepatan hampir 60. Saat tiba di sekolah ia segera memarkirkan motornya di ruko depan sekolah yg memang sudah disiapkan sekolah untuk memarkirkan motor siswa/i. Keberuntungan kini sedang memihak pada Fanie,gerbang sekolah belum ditutup. Walaupun sekolah sudah agak sepi,hanya bbrp murid saja yg baru datang ke sekolah.

Fanie bergegas lari menuju kelas nya XI IPS 5 . Ya memang cukup jauh kelasnya yg mengharuskan ia berlari secepat mungkin. Sampai nya dikelas ia langsung menaruh tasnya di bangku barisan ke dua dekat pintu tapi dia duduk paling belakang. Dan ia menarik nafas panjang² lalu dihembuskan. Kemudian ia segera keluar kelas keburu ada OSIS yang mengecek kelas satu per satu.

*DI LAPANGAN*
"woy kok lo telat si?" tanya Regitha pada Fanie yg baru saja baris di sampingnya.

"hhh biasa lahh hhh" ucap fanie sambil mengatur nafas.
"lo ngedugs lagi puy?" tanya nadia. "ama siapa?" lanjutnya lagi. "onoh" sambil nunjuk Cynthia yg berada didepannya sekarang.

Fanie dan Cynthia memang bersahabat dri kls 7 SMP. Dan mereka kembali bertemu di SMA kini. "gara-gara dia tuh gua jadi pulang jam 2. Babi banget emang." lanjutnya lagi kini menyalahkan Cynthia.

"Shue lu emang lo yang mau juga kan. Yeuu nyalahin incess aja lo" balas cynthia yg tak mau kalah dan memuji dirinya dgn sebutan 'Incess' ya walaupun otaknya rada Gesrek setengah tapi dia itu pintar MTK dan sering diconteki oleh teman²nya hahaha.

"JYJYK TOLOL" kata Fanie pada Cynthia yg sedikit membentak,dan mendapat tatapan sinis dari anak kelas lain. "sstttttt" kata salah seorang anak OSIS yg menjaga barisan mereka skrg.

Skip Kelas
"oy Bacin,pr MTK liat dong gw belom" ucap Adelia kepada Cynthia yg sedang mengerjakan pr mtknya. "bntr lagi." ucap cynthia. Cynthia memang sering di panggil Bacin yang artinya "Babi Cina" .
"bacin liat juga dong gue" kata fanie yg baru saja dari koprasi bersama Nadia. "tuh ama Dila" balas Cynthia.

Tak lama pun guru Matematika yg bisa dibilang Cerewet dam logat Sundanya yg membuat anak² tambah bosan. Jika ia menerangkan suatu materi pasti Rada berteriak dikit. Baru masuk kelas saja ia tidak memberi salam atau apa. Masuk kelas ya langsung masuk saja. Nyelonong gitu kayak kucing yang nyium bau ikan dan mau nyuri ikan itu.
"heeee ayo itu heee buka bukunya yg kemaren. Yang ada pr itu kan?" tanya Bu Yuli pada murid yg kini mau tidak mau harus belajar dgnnya. "udah belom itu pr nya hee. Itu di Lamhot udh belom pr kemaren,trus itu yg bocah betiga itu yg tukang rusuh udah belom?" ucapnya tanpa spasi dan koma. "coba yang udah maju kedepan" lanjutnya lagi dgn logat Sunda yg msh melekat.

Stefhanie POV'S ON
Gue,Stefhanie Andrea Adelaide. Orang² pada manggil gue Stef,Fanie,Fan or.. Epuy. :) Orang² pada bilang klo gue itu... Bad Girl. Sebulan itu gue bisa hampir 8 kali ke Club dan itu karena alasan tertentu. Tapi gue punya sahabat yg selalu nasihatin gue supaya gue ga terlalu terjerumus ke hal² negatif. Ya gitu deh. Gue ada turunan Jerman-Indo. Sebenernya sih Jerman juga dri Nenek gue haha. Gue punya sahabat yg sifatnya itu beda beda semua.

1. Cynthia Raquela : Dia itu manis sih. Cuma otaknya rada rada Gesrek gitu. She's my best friend dri gue SMP. Ngertiin gue lah,cuma ya keras kepala aja hahaha.

2. Nadia Astrella : Dia temen gue yg paling koplak klo ketawa. Muka nya itu udah kyk kepiting rebus. Merah ke pink²an lah. Nama bapanya sih "Kori" . Makanya di Sering dipanggil Kori klo dikls. Dia itu paling ceria diantara temen² gue yg lainnya.

3. Regitha Aprilia Putri : Item manis sih anaknya. Cuma ya gitu deh. Dia itu ceria juga. Kalau udh ngomong ttg yg Gitu Gitu yambung deh.

4. Adelia Maharani : Tomboy bgt jdi cewe. Tapi yg anehnya itu dia Body Goals. Haha aneh sih iya. Paling ngerti klo udh bahas ttg GITU GITU.

Okay. Enought about them and me...

DevanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang