Chapter 6

3.4K 358 52
                                    


Godt dan Tee saat ini sedang di pusat perbelanjaan Siam Center. Sedari tadi Tee hanya menggerutu mengikuti langkah sahabatnya itu. Setiap toko sudah mereka masuki satu-persatu namun Godt belum menemukan apa yang dia cari.

"Ai'Godt...kau tidak lelah kita sudah hampir 3 jam berkeliling" keluh Tee.

"Sebentar lagi na...aku bingung mau membelikannya apa?!" ucap Godt sambil memilah milih barang yang ada ditoko tersebut.

"Oh ayolah kau seperti tidak pernah membelikan Kit kado saja.."

"Ini berbeda Tee.." Tee mendengus kesal. Mereka berkeliling pusat perbelanjaan hanya untuk mencarikan kado ulang tahun Krist. Tee sudah menemukan barang yang akan dibuat kado namun Godt belum. Entah apa yang diinginkan Godt.

"Ai'Tee, bagaimana kalau aku membelikan boneka?"

"Boneka Kit sudah banyak dan lagi dia bukan gadis"

"Sepatu?"

"Dia bukan cinderella dan sepatunya sudah banyak"

"Baju?"

"Jika kau memberikan itu, aku yakin sebentar lagi lemarinya seperti distro. Baju Kit sangat banyak"

"Topi?"

"Tahun lalu kau membelikan itu"

"Jam tangan?"

"Sepertinya Top pernah memberikan itu"

"Au, kalau begitu jangan, bagaimana kalau kacamata?"

"Hey, itu kadoku!!" protes Tee.

"Au maaf, lalu aku memberikan kado apa?"

"Kesukaan Kit.."

"Drum?"

"Dia punya satu set dikamarnya.."

"Buat di dormnya kalau begitu.."

"Dan Kit memainkannya disana. Kau ingin Kit dan P'Gun diusir dari dorm?" Mereka berdua menghela nafas. "Godt bukannya kau ada 'project'? sudah selesai?"

"Tinggal edit sedikit lagi" Tee mengangguk mengerti.

"Semoga 'project'mu berjalan lancar besok" kata Tee yang diamini Godt. "Ai'Godt bagaimana kalau...." Tee tersenyum dengan pemikirannya membuat Godt dibuat penasaran olehnya.

**

CEKLEK

Krist baru saja keluar dari kamar mandi dan ia malah mendapati kakaknya yang sedang duduk dipangkuan seseorang. Siapa lagi kalau bukan Off. Krist mendengus keras.

"Astaga ini masih pagi dan kalian sudah bermesraan seperti itu dihadapanku, kalian ingin aku mati muda eoh?!"

"Papii yang menarikku tadi.." adu Gun sambil mengerucutkan bibirnya dan beranjak dari pangkuan Off.

"Bilang saja kau iri Nong" ucap Off dengan nada mengejek.

"Sialan kau P'!" umpat Krist.

"Heii...kau mengumpat? Ingat aku lebih tua darimu Nong dan aku adalah anggota hazer"

Krist menaikkan sebelah alisnya menatap heran pada Off.

"Apa hubungannya dengan hazer?" tanya Krist.

"Kau akan dihukum" ujar Off dengan senyum kemenangan.

"Ini di dorm bukan di kampus. Kau memang anggota hazer tapi ingatlah bahwa aku adik P'Gun, jika kau menghukumku kupastikan P'Off tidak akan pernah melihat P'Gun lagi. Bagaimana?" balas Krist dengan senyum lebarnya.

Back To You [Singto X Krist - Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang