Bagian 17

6.9K 256 5
                                    

Huaaa😭😭
Maafin aku ya... Telat update...😢
Soalnya lagi sibuk di dunia nyata
Dua bulan ini kan lagi sibuk belajat buat ujian..
PRA UN, PRA UAM, TRY OUT, UN, UAMBN dan lainlain
Hadeeuuuh😰
Maafin yaa
Tetap baca cerita Daffa dan Naya, ya...
Semoga tetap suka
Happy reading❤️

👟👟👟👟

Senin

Naya ,Rika dan Caca tengah duduk manis di kantin sekolah. Sambil memakan bakso Mak Cin tentunya. Mereka asyik memperebutkan para artis korea . Entah apa guna dan Faedahnya, tetapi ini termasuk kegemaran para siswi siswi di indonesia. Termasuk di SMA Cipta.

"Pokoknya kim jong hyun itu punya gue!!" Tegas Rika pada Caca dan Naya. Tentunya, Caca dan Naya tidak terima.

"Enak aja kamu Rik... Kim jong hyun itu punya aku. Besok dia bakal nembak aku tau" ucap Caca dengan nada polos.

"Lo berdua ngapain sih ngaku ngaku segala!! Kim jong hyun itu pacar gueee!!!" Ucap Naya garang. Matanya dipolototi besar besar pada Caca dan Rika.

"Kamu serius kim jong hyun itu pacar kamu? Ngak nyesel?" Tiba tiba Daffa datang bersama gitar kecilnya. Cowok itu duduk disamping Naya. Daffa merapikan rambutnya yang sedikit berantakan.

Naya melihat Daffa malas. "Iya!!! Kim jong hyun terganteng sedunia itu pacar gue!! Lusa kami bakal NIKAH!! Mati lo kunyuk"

Rika dan Caca saling berpandangan.

"Eh Naya!! Kamu ngak bisa ngomong gitu dong!! Pokoknya kim jong hyun itu yang bakal jadi suami aku!!"

"Lo ambil aja deh sono si kim jong hyun itu Nay,  dia mah udah jadi mantan gue. Gue masih punya yang lain ... Si  lee seung gi"

"Hah?! Lo berani ya ngambil oppa lee seung gi punya gue?! "

"Itu oppa gue tau!!!"

"Oppa pala lo lima!"

Daffa memutar bola matanya. "udah udah!!! Emak emak tante tante nyonya nyonya rempong sekalian ... Dari pada lu lu pada bicarain bencong korea itu, mending lu lu pada dengerin babang Daffa nyanyi badai "

Naya langsung meneloyor kepala Daffa. "Emangnya babang Daffa bisa nyanyi gituh?"

"Ya bisa dong sayang ... Aku akan nyanyiin lagu. Dan Lagu ini kupersembahkan hanya untuk mu bidadari ku..." Daffa  mengacak puncak rambut Naya . Naya hanya tersenyum kecut.

"Eh lo berdua bisa milih tempat buat pacaran gak sih? " tanya Rika sambil melipat kedua tangannya di bawah dada.

"Diem lu mantan" kata Daffa pada Rika.

Rika melototkan matanya . Bibirnya dimonyongkan seperti orang kesal. Naya jadi kasihan dengan sahabatnya.

"Lo ngak perlu ngomong kasar gitu dong daff... " kata Naya. Daffa hanya mengangguk tersenyum.

Daffa mulai mengambil alih gitar kecilnya. Siap untuk memainkan sebuah lagu.

🎶kamu adalah bukti

Berandal kelas vs bidadari kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang