Senior Gaib

2 0 0
                                    

Galaxy memutar tubuhnya ketika mendengar gerutuan Meda yg tak berhenti sedari keluar rumah makan. Ya Ampun ! Meda kamu percaya kalo Galaxy bakal nagih bayaran makanan yg kamu makan tadi ? Galaxy meremas tangannya sendiri merasa gemas dg Meda.

"Stop menggerutu Andromeda Sagita !!" geram Galaxy memencet tombol naik lift.

"Ya kalo saya tau mas Galaxy bakal nagih bayaran buat makanan yg saya makan tadi, saya ngga akan menggerutu ! Mas Gal kira sedikit ya uang segitu ?" sentak Meda tanpa takut.

"Kamu percaya banget saya bakal nagih duit itu ?" Meda mengangguk mantab. Ya kan lumayan duit seratus ribu buat jajan ciki juga. Sisanya buat beli paketan kuota.

"Saya ngga semiskin itu, Meda !" Galaxy memasuki kotak besi yg beruntung sedang kosong diikuti Meda.

"Jadi menurut mas Gal saya ini miskin ?" celetuk Meda dg nada sedikit tinggi.

"Tutup mulut kamu kalo ngga mau saya cium paksa disini sampe kamu lemes!" ancam Galaxy melotot tajam.

Dan ancaman itu berhasil. Meda sama sekali tak mengeluarkan suara bahkan deru nafas. Galaxy melirik kesisi kirinya, dimana Meda yg hanya sebatas bahunya sedang berdiri menunduk. Senyum miring menghiasi wajah Galaxy, kalo tau dia bakal diem begini kenapa ngga dari tadi ngancemnya ?

Denting lift berbunyi dan pintu terbuka. Galaxy keluar dari lift diikuti Meda. Berjalan menyusuri lorong kantor yg lumayan panjang. Beberapa orang menyapa Galaxy dan beberapa mengintip diam diam dalam hiruk pikuk kesendirian mereka.

Ya ya ya.
Ngga perlu dijelaskan lagi bagaimana Galaxy dimata para kaum hawa. Bak pahatan paling sempurna, manusia tanpa cela, makhluk tanpa cacat. Ya seperti itulah Galaxy. Gantengnya nekad banget. Serakah parah. Dan maksimal tanpa kurang. Apalagi kalo senyum, duh ! Lesung pipinya itu loh kaya mozarella kepanasan. Lumer euy..

"Banyu.." panggil Galaxy pada pria yg sibuk membaca entah apa.

"Oh hai Gal.." mereka berjabat tangan layaknya teman akrab.

Ya memang akrab. Banyu ini teman Galaxy semasa Kuliah. Wajar kalo mereka akrab. Dan lagi, keduanya pernah punya mantan yg sama. Gila memang kalo mereka sampe biasa aja dan malah makin akur. Ini baru real man.

"Meda.. Aku seneng liat kamu lagi." Meda mendengus malas.

Harus banget ketemu Banyu ? Yailah !

"Meda.." geram Galaxy atas sikap tidak hormat pada rekan kerja.

"Senang bertemu dg anda juga pak Banyu." Meda membungkuk sopan. Kelewat sopan malahan.

Banyu hanya mengangguk sekali. Galaxy masuk kedalam ruang meeting disusul Meda yg malah dicegah Banyu.

"Jangan terus menyimpan dendam Med. Ngga baik." nasehat Banyu dg tatapan lembut.

"Duh, jangan pegang pegang." Meda menepis tangan Banyu yg bertengger dilengannya.

"Dan lagi, saya ngga dendam sama anda. Rugi, saya kalo mau dendam sama Gigi Hadid tuh. Cantik,baik, terkenal. Kenapa bukan saya ? Ya kan ? Kalo dendam sama kamu kasian hati saya penyakitnya murahan." dongkol Meda kemudian menyusul duduk disebelah Galaxy sebelum menghujami Banyu dg tatapan tajam.

Galaxy melirik Meda sebentar kemudian beralih pada Banyu yg malah nampak tenang duduk diseberang mejanya.

"Tahan dulu amarah kamu. Nanti selesai meeting baru lanjut lagi. Mau jambak jambakan juga ngga papa." bisik Galaxy menunduk menatap materi meeting.

"Iya, nanti mas Galaxy yg saya jambak ampe botak." kini giliran Galaxy mendapat pelototan mengerikan Meda.

____

Galaxy AndromedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang