enambelas

294 27 13
                                    


Taehyung masih tinggal dirumah Jungkook. Hari ini mereka berangkat sekolah berdua dengan motor Taehyung. Para siswa yang telah datang kesekolah heboh melihat kedatangan Jungkook si ketua Osis dengan berandal sekolah. Mereka penasaran ada hubungan apa Taehyung dan Jungkook, tapi tidak berani menanyakannya.

Begitu turun dari motor Taehyung, Jungkook langsung bergegas ke kelas untuk menaruh tas dan segera bertugas seperti biasanya. Untung saja Taehyung masih tinggal dirumah Jungkook, sehingga tidak terlambat ke sekolah. Jungkook tidak berani membayangkan apa yang terjadi jika mereka tinggal di rumah Taehyung.

Jungkook meninggalkan Taehyung tanpa sepatah kata yang terucap. "Selamat bertugas Kookie sayang . . ." ucap Taehyung sedikit berteriak karena Jungkook telah berlalu dari hadapannya. Dan seperti biasa, Jungkook kembali mengacuhkan gombalan Taehyung.

Taehyung berjalan menuju kelasanya dengan bersiul-siul. Meluapkan rasa bahagianya karena namja yang dicintainya telah resmi menjadi istrinya, meski mereka belum melakukan kegiatan sebagai sepasang suami istri. Paling tidak Jungkook sudah ditandai menjadi miliknya.

"Dih yang habis boncengin Jungkook." ledek Minjae sahabat Taehyung. Taehyung yang diledek hanya menampilkan senyum kotak andalannya. "Bagaimana bisa si Jungkook bonceng kamu Tae?"

"Ra ha sia." jawab Taehyung, berlalu dari hadapan Minjae dan duduk dibangkunya, matanya memandang keluar jendela dimana disitu terlihat Jungkook yang tengah berdiri menjalankan tugasnya.

"Dasar Alien," dengus Minjae sebal, karena dicuekin oleh Taehyung. Sekarang Taehyung malah sedang senyum-senyum sendiri sambil memandang keluar jendela.

Kabar kedatangan Jungkook bersama Taehyung menjadi pembicaran semua siswi yang kebanyakan pecinta gosip, dan beberapa cowok yang berstatus uke yang gemar bergosip. Ada yang seneng juga ada yang benci melihat hubungan Jungkook dan Taehyung. Ada yang bilang jika Jungkook mendapatkan Taehyung karena jabatannya, atau sebaliknya Taehyung pacaran sama Jungkook biar lolos dari hukuman yang setiap hari Taehyung dapatkan. Taehyung dan Jungkook tidak peduli dengan gosip-gosip yang beredar.

*

Hari ini Jungkook dan Taehyung terlambat karena mereka berdua berangkat dari rumah Taehyung. Adik kembar Taehyung rewel karena seminggu tidak bertemu dengan kakaknya sehingga tidak mau pisah dengan Taehyung. Jungkook dan Taehyung tidak boleh pergi oleh kedua bocah tersebut. Membuat Taehyung dan Jungkook harus memikirkan cara supaya bisa pergi sekolah secepatnya, kasiahan Jungkook jika terlambat datang ke sekolah.

Dan akhirnya mereka benar-benar terlambat ke sekolah. Ini kali pertamanya Jungkook terlambat, menambah bahan gosip para tukang gosip apalagi terlambatnya bersama Taehyung. Jungkook dihukum berlari mengelilingi lapangan lima kali, tentu saja bersama Taehyung. Taehyung mendapat hukuman lebih banyak dari Jungkook karena ia sudah sering terlambat.

*

"Kook, ada hubungan apa sih kamu dengan Taehyung? Sampai terlambaat sekolah?" tanya Mark teman Osis Jungkook. "Kamu pacaran ya?"

Jungkook ingin mengabaikan pertanyaan temannya itu, tapi Mark memburunya terus, jadi terpaksa ia harus menjawabnya, "Ia, aku dan Tae-hyung punya hubungan khusus, sehingga mulai kemarin kami harus berangkat sekolah bersama."

"Apa? Serius Kook?" tanya Mark lagi.

"Kau sudah lihatkan aku berangkat bersamanya terus?" sahut Jungkook.

"Sebaiknya kalian jangan berhubungan lah Kook, lihat Tae-hyung membawa pengaruh buruk padamu, kau yang rajin jadi dihukum karena telat."

"Aku dan Tae-hyung terlambat karena ada alasan yang jelas."

Taehyung juga bernasib sama seperti Jungkook. Taehyung didatangi beberapa anggota Osis dan menanyakan hubungannya dengan Jungkook. Taehyung menjawab sama dengan yang Jungkook katakan pada Mark.

*

Keesokan harinya Taehyung dan Jungkook bikin heboh disekolahan. Bukan karena mereka terlambat, tapi Taehyung dan Jungkook datang kesekolah sambil menggendong Soe dan Joe. Taehyung menggendong Joe sedangkan Jungkook menggendong Soe, di belakang mereka ada baby sister yang mengasuh dua adik Taehyung, beserta Heechul. Lagi-lagi pasangan Taekook membuat hebos seisi sekolahan. Si Kembar kembali menangis ketika Taehyung dan Jungkook akan berangkat ke sekolah, dengan terpaksa mereka membawa si kembar kesekolah lengkap dengan pengasuh dan Mommy-nya daripada mereka terlambat, dan membuat nama baik Jungkook sebagai ketua Osis tercoreng. Taehyung tentu tidak tega nama baik Jungkook tercoreng gara-gara terlambat, apalagi sampai teman-temannya tidak terima dan menghasut Jungkook untuk tidak dekat-dekat dengan Taehyung.

Taehyung dan Jungkook menyerahkan si kembar yang berada dalam gendongannya kepada pengasuhnya masing-masing. Bocah kembar tersebut akhirnya pulang setelah mendapat ciuman dipip dari Taehyung dan Jungkook serta bujuk rayu dari sang Mommy.

Taehyung dan Jungkook belum mau menjawab hubungan mereka sebenarnya dan siapa bocah kembar yang mereka bawa kepada teman-teman yang menanyakannya. Biarlah mereka pada penasaran dan mengira-ngira sendiri.

#

TBC

segini dulu ne . . .
jangan lupa vote dan komen
Love you

Berandal  KetcehWhere stories live. Discover now