Chapter 4 -Meet(2)-

222 29 2
                                    



"iya atau tidak?" monolog seorang siswa berwajah manis dengan sebuah earphone menempel di salah satu telinganya.

"aish.. jika aku membelinya aku pasti akan pulang dengan jalan kaki. Aishh" gerutunya.

"Apa kau akan membeli itu seonbae?" ujar seorang siswa yang memliki tinggi sama dengannya tiba-tiba di sampingnya.

"ah kamjagiya. Ck tidak sopan sekali" gerutu siswa dengan earphone itu lagi.

"jika kau tidak membelinya, aku akan membelinya" ujar siswa yang tiba-tiba datang itu dengan senyum kotaknya yang terlihat lucu.

"aa.. sebenernya aku ingin membelinya, tapi... aish... untuk mu saja" jawab siswa dengan earphone tersebut sambil memberikan sebuah ice cream strawberry kepada siswa dengan senyum kotak itu dan langsung keluar lalu duduk di salah satu meja di depan minimarket tersebut.

Tak lama setelah itu siswa dengan earphone merasakan dingin menyentuh pipi kanannya. Sontak ia langsung menoleh ke arah kanan dan menemukan siswa yang tadi dan jangan lupakan senyum kotaknya.

"neo mwohae?!" bentaknya tidak terima.

"aku hanya ingin memberimu ini" jawab siswa tadi sambil menyodorkan sebuah ice cream berperisai strawberry itu.

"kulihat tadi kau sepertinya sangat menginginkannya" lanjut siswa tersebut.

"tidak terima kasih"

"sudahlah jangan sungkan-sungkan, ini makan lah sebelum leleh. Lagipula sepertinya kita satu sekolah, seonbae" ujar siswa itu.

"baiklah akan ku ambil, ini karena kau memaksa okey. Dan jangan terlalu sok akrab ke padaku, aku tidak mengenalmu" jawab siswa berwajah manis itu dengan sedikit angkuh sambil mengambil ice cream itu dengan cepat dan membukanya dengan tak sabaran.

"kalau begitu, perkenalkan aku Kim Taehyung. Aku berada di tingkat satu" ujar siswa dengan senyum kotak itu ramah sambi mengulurkan tangannya.

"karena kau sudah memberiku ice cream, perkenalkan aku Byun Baekhyun. aku di tingkan dua" jawab siswa berwajah manis itu sambil menerima uluran tangan Taehyung dan jangan lupakan ia juga merubah raut wajah datarnya menjadi wajah yang ceria

.

.

.

.

This Ghost! Is My Boyfriend

.

.

.

Chapter 4 –Meet(2)-

.

.

"Taehyungie... bogoshipunde.. apa kau juga tidak merindukan ku? Pasti tidak ya? Ahhh... majja, kau pasti sedang bersenang-senang di surga ya kan, sampai-sampai kau melupakan hyung. Apa disana ada bidadari cantik dan sexy seperti di dalam cerita bodohmu itu hmm? Jika ada... jika ada... hiks, bolehkan hyung ikut pergi kesana juga? Hyung juga merindukanmu Tae... hiks hiks" tutur Baekhyun di hadapan sebuah guci berisi abu jenaza yang di taruh di sebuah lemari kaca. Wajahnya memerah dan lelehan air mata terlihat jelas melewati pipinya

This Ghost! Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang