Pagi yang sangat cerah, terlihat seorang yeoja yang sangat yeppo dengan seragam ketatnya yang membuatnya tampak semakin seksi sedang berjalan di lorong sekolah barunya, yeoja itu tampak sangat mungil tetapi itu malah membuatnya tampak imut, rambut panjang gelombangnya yang di urai begitu saja membuat kesan seksinya yang ikut terlihat.
Dapat dilihat dengan jelas name tag yang di pakai yeoja itu bertuliskan 'Kim Jimin', bahkan yeoja itu terlihat sangat fashionable dengan tas backpack brand mcm yang ia pakai itu, sudah sangat jelas kalau dia adalah seorang anak dari kalangan atas.
Hari ini Kim Jimin akan memulai untuk belajar di sekolah barunya, ya ia akan melanjutkan kelas 12 di sekolah Dwight School Seoul. Sekolah internasional yang berada di seoul yang dilengkapi dengan fasilitas - fasilitas canggih & mewah.
Semua siswa - siswi menatap Kim Jimin dengan tatapan yang berbeda - beda, ada tatapan benci, memuja, takut dan yang lainnya.
"Bukankah dia adalah Queen 'B' itu ya?" Gosip beberapa yeojadeul saat melihat kedatangan kim jimin
"Nde, dia si queen 'b' itu, sedang apa dia kemari?"
"Yak dia pasti pindah ke sekolah kita"
"Oh my god! Bagaimana bisa dia memilih sekolah ini"
"Ini benar - benar bencana bagi kita"
"Kudengar ada beberapa komplotannya yang sekolah disini juga"
"Nugu? Nugu? Aish, ini benar - benar tidak baik"
"I don't know, lebih baik kita tidak mencari masalah"
"Hell! Bagaimana bisa namja - namja malah terlihat sangat tertarik padanya"Itulah beberapa bisikan bisikan yang terjadi pada murid - murid yeoja saat melihat Kim Jimin yang berjalan dengan sangat santai
Kim Jimin memang terkenal akan julukan Queen 'B' tetapi B nya itu dapat mengandung berbagai macam arti, seperti Beauty, Bastard, Bad, Brave dan semua panggilan itu bukanlah Kim Jimin yang buat sendiri. Itu adalah sebutan yang memang di buat oleh beberapa murid yang pernah satu sekolah dengannya.
Dan Kim Jimin memang sering di perbincangkan oleh murid - murid yang berasal dari beberapa sekolah. Ia menjadi terkenal karena ia berani melawan setiap pembully yang suka beraksi di sekolah, ia juga tidak segan - segan untuk berantem dengan namja, ia tidak takut dengan namja, ia bahkan pernah mengungkap kasus korupsi seorang guru. Ia pun menjadi sangat di segani oleh murid - murid maupun guru - guru yang mengajar.
Ia juga pernah jadi korban penculikan saat ia masih di bangku junior high school, sudah ada banyak hal yang telah ia lalui.
Kim Jimin memang terlihat sangat menakutkan jika sudah berada di luar, di tambah lagi dia memiliki 4 kakak laki - laki yang juga sama terkenalnya seperti dia.
Kim Woo Bin, kakak pertamanya yang sedang mengurus bisnis ayahnya di paris. Woo Bin juga seorang kingka di sekolah, ia sangat nakal saat semasa sekolah. Dan woo bin terkenal dengan kehebatannya dalam bela diri, makanya tidak ada yang berani menganggu woo bin. Bahkan orang - orang juga takut menghadapi adik - adik woo bin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short & 'Fat' couple
FanficPark Jimin & Kim Jimin, mereka adalah seorang namja & yeoja yang memang berbeda kepribadian. Park Jimin adalah seorang namja, lalu Kim Jimin adalah seorang yeoja. Mereka saling memusuhi satu sama lain, padahal mereka sudah berteman sejak masih bayi...