prolog

1.1K 71 0
                                    

"Lama tidak bertemu denganmu Chaeyoung" suaranya memecah keheningan diantara kita. Aku tertawa kecil.

"Kau mengatakan hal yang sama saat di counter unnie" Mina tertunduk malu sambil membuka minumannya. Aku tersenyum melihat gerak geriknya.

"Bukankah seharusnya kau di Jepang, unnie?" Tanyaku heran. Mina mengangkat wajahnya melihatku dan tersenyum.

"Sudah 5 tahun berlalu. Aku sudah menyelesaikan kuliahku dan kembali ke Korea untuk mengurus beberapa data"

Oh. Dia sudah menyelesaikan kuliahnya? Sudah selama itukah kita tidak bertemu?

Aku memberikan anggukan pelan dan tersenyum samar. Tiba-tiba semua kenangan yang ada pada pikiranku berputar kembali seperti tape video yang dimainkan ulang.

Aku masih mengingat kenangan kenangan indah yang terjadi saat disekolah. Saat pertama kali aku menginjakkan kakiku di Hanlim. Saat mataku menangkap sosoknya yang begitu cantik berdiri untuk memarahi beberapa murid ospek. Saat pertama kali aku begitu senang mendapat hukuman hanya untuk berkenalan dan tau namanya. Saat aku menjadi teman dan dekat dengannya. Saat kita bertengkar dan aku selalu membelikannya ice cream. Saat dia bercerita padaku bahwa dia jatuh hati dengan Jinyoung, murid kelas vocal. Saat pertamakali dia membuat hidupku jungkir balik mengetahuinya berpacaran dengan Jinyoung. Disaat dia merasakan patah hati dan menangis dalam pelukanku.

Dan disaat hari perpisahan senior dimana aku akan mengungkapkan semua perasaan yang tersimpan selama 3 tahun bersamanya, dihari itu juga dia memberikan kabar bahwa dia akan meninggalkan Korea dan kembali ke Jepang.

Semuanya terekam dengan sangat jelas dalam ingatanku.

5 years (Michaeng)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang