Warning typo berserakan, cerita abal-abal, alur apa adanya, BL, DLDR.
.
Please Enjoy
Happy Reading.
Singto POV
Menikmati pantai sore hari melihat indahnya sunset dengan semilir angin membuatku sejenak melepas penat sebelum memulai kegiatan kembali. Aku juga melihat para junior melakukan hal yang sama denganku, menikmati sunset. Kuedarkan pandanganku kembali, tidak kutemukan sosoknya saat ini. Hanya ada Gunsmile dan si wajah datar Fluke. Mungkin dia sedang berada dikamarnya.
"P'Singto sawatdee khrab.." sapa dua orang yang kini telah berada disampingku.
"Au, sawatdee N'Tee Godt kalian kesini ada apa?" tanyaku pada dua orang itu. Aku tau mereka bahkan kami juga saling kenal, mereka sahabat Krist. Kenapa aku memanggil Tee dengan embel-embel nong, karena dia seumuran dengan Krist selain itu dia kekasih temanku. Sedangkan Godt, dia memang seumuran dengan Krist tapi aku tidak begitu menyukainya dari dulu entahlah kenapa akupun juga tidak tau. Makanya aku malas memanggilnya dengan embel-embel nong.
"P'Sing..emm.. kami kesini karena kami ingin memberi Ai'Kit kejutan. Kami ingin minta izin untuk mengambil waktunya sebentar saja" jelas Tee. Ah, benar-benar sahabat yang perhatian mereka itu.
"Kenapa kalian bertanya padaku?"
"Karena P' ketua pelaksana kegiatan ini dan kami juga membutuhkan sebuah ruangan jadi...bolehkah?" pinta Godt.
Sebenarnya ingin rasanya menolak permintaan mereka. Tapi mereka adalah sahabat Krist dan datang dari jauh, perjalanan ke pantai ini pastilah melelahkan. Aku merenung sejenak, jika aku mengijinkan mereka, bagaimana aku memberikan kadoku? Pasti Krist nanti asyik sendiri dengan mereka berdua. Tapi jika menolak bukankah aku begitu kejam.
"Ehh..baiklah sebentar lagi akan ada kegiatan di aula, kalian bisa memberikannya kejutan disana setelah kegiatan kami selesai. Bicarakan dengan Gunsmile dia pemandu acaranya"
Mereka mengiyakan dan pergi dari hadapanku. Aku sedikit takut jika rencanaku memberikan hadiah kepada Krist akan gagal. Entahlah feelingku berkata seperti itu.
.
Aku menonton pertunjukan para maba dengan perasaan cemas. Aku tidak tau apa yang kucemaskan, aku melirik pada Gunsmile yang sedang berbincang dengan Godt. Aku menebak-nebak apa yang akan dilakukan kedua sahabat Krist itu. Tapi tunggu dulu, kenapa hanya Godt yang sepertinya antusias sedangkan Tee kulihat dia tampak biasa saja tak peduli. Bahkan saat ini Tee malah menempel pada Tae. Apa jangan-jangan sebenarnya ini hanya Godt yang memberikan kejutan?
PIP
Lampu tiba-tiba mati, sibuk dengan pemikiranku sendiri sampai aku tidak tau apa yang terjadi saat ini. Apa ini termasuk rencana Godt.
"Kenapa mati lampu? Sebentar, aku akan ke bagian teknisi" ucap Ice.
"Tidak perlu Ai'Ice" cegahku.
Tiba-tiba sebuah video berputar. Itu slide show foto-foto Krist dari kecil hingga sekarang ini. Aku masih memperhatikan video itu. Setelahnya ada video teman-teman Krist hingga keluarga Krist mengucapkan ulang tahun padanya. Aku masih diam saja tidak berkomentar apapun.
Setelah video selesai berputar, lampu kembali terang dan aku dapat melihat Godt membawa kue tart berjalan kearah Krist sambil benyanyi. Aku menatap Godt lamat-lamat.
Godt dia...jangan bilang kalau dia....
Godt menatap Krist begitu dalam. Aku tahu arti tatapan itu. Godt, dia menyukai Krist-ku. Aku tidak menyukai situasi ini. Aku menggenggam flasdisk yang seharusnya kuberikan kepada Krist dengan erat. Aku melihat Krist yang tampak bahagia, aku merasa kesal. Tidak ingin melihat mereka berdua lama-lama segera saja kutinggalkan gedung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You [Singto X Krist - Completed]
Fanfiction~PERAYA FANFICTION; COMPLETED~ Perasaanku padamu tidak akan terhapus walau kucoba untuk hilangkan. Kenangan bersamamu terus menjelma tak terlupa olehku, tak terhapus olehku. Aku bertanya adakah kalanya kau terfikirkanku? Kau sungguh kejam. semua yan...