Author pov.
Ammaa sebenarnya kita mau kemana amma, kenapa rumah ini besar sekali. Tanya baekhyun karena merasa bingung oleh semua ini.
Kau diam saja tidak usah banyak bicara. Ucap tiffany.
Yaaa tiffany adalah ibu kandung baekhyun namun dia melahirkan baekhyun karena suatu kesalahan yang membuatnya hamil, dulu lelaki yang menghamilinya sudah memberi biayaya untuk tiffany menggugurkan kandungan nya itu, namun entah kenapa tiffany membiarkan bayi dalam kandungannya itu tumbuh dan sekarang sudah menjadi seorang namja yang cantik namun sayang ia lahir dalam keadaan keterbelakangan mental, bisa dikatakan kalo baekhyun selalu bertingkah seperti bocah polos... Yang mbuatnya terlihat sangat menggemaskan.
Kini tiffany membawa baekhyun kedalam kediaman seorang ceo terkaya di korea, tiffany terjebak hutang dengannya dan dia kini berencana menebus baekhyun kepadanya.
Kini tiffany sudah sampai di depan para bodygard rumah besar ini.
Maaf anda siapa. Tanya salah satu bodigart itu.
Aku kesini untuk bertemu chanyeol. Jawab tiffany.
Yaah orang yang ingin ditemui nya adalah seorang ceo kaya yang bernama park chanyeol.
Apakah anda sudah mbuat janji sebelumnya. Tanya bodigart itu.
Yaah aku sudah mbuat janji dengannya. Jawab tiffany.
Baiklah mari kami antar nyonya. Ucap bodigart itu sambil mengantar tiffany bertemu dengan chanyeol.
Kini baekhyun hanya bisa diam ,karena dia tidak tau apa yang dibicarakan oleh ibunya dan orang asing itu.
Mangsutmu anak itu. Tanya chanyeol menunjuk baekhyun.
Iyah dia putraku, bagaimana kau tertarik chanyeol. Jawab tiffany.
Dia bisa kau jadikan budak atau apapun itu... Seterah. Jelas tiffany.
Kini chanyeol masih memperhatikan sosok mungil itu, dia benar" dibuat bingung sekarang.
Apakah dia benar"namja, tapi kenapa dia sangat cantik, sexsy, kulitnya bersih hampir mirip seperti boneka berby... Yeoja pun lewat dengan kecantikannya. Batin chanyeol.
Chanyeol bagaimana kau setuju. Tanya tiffany merasa dirinya dari tadi tidak mendapat jawaban dari chanyeol.
Iyaaaah aku setuju, hutangmu kuanggap lunas. Jawab chanyeol.
Pergillah aku sudah muak melihat wajahmu. Ucap chanyeol mengusir tiffany.
Baiklahhh... Aku pergi. Jawab tiffany melangkah meninggalkan ruangan itu namun tiba".
Amma.. Amma mau kemana baek ikut, baek tidak mau disini sendirian baek ikut amma... Hiks.. Hiks.. Tangis baekhyun masih memegang tangan tiffany.
Kauu akan amman disini, jangan nakal baekhyun... Kalau kau nakal aku akan membenci nanti. Ancam tiffany lalu pergi meninggalkan baekhyun yang masih menangis.
Baekh... Tidak mau disini.... Baek mau ikut amma.... Hikss hiks.. Tangis baekhyun.
Tanpa disadari kini chanyeol dibuat gemas oleh tingkah sosok mungil itu.
Heeeyyy jangan menangis. Ucap chanyeol sambil menenangkan baekhyun.
Paman siapa... Hiks.. Hiks.. Baekh tidak kenal paman... Paman orang jahat kan.. Hiks hiks...
Heyyy aku bukan orang jahat, aku orang baik kau tau itu, kau jangan takut kau aman denganku aku akan menjagamu. Ucap chanyeol menangkup wajah baekhyun.
Benarkah... Paman tidak jahaat.. Tanya baekhyun sambil mengerjapkan matanya lucu.
Ommo... Iyahhh aku tidak berbohong. Jawab chanyeol sambil mengusap rambut namja mungil itu.
Baiklah baekh percaya.... Ucap baekhyun memperlihatkan senyum manisnya itu.
Baiklah sekarang ikut aku. Ucap chanyeol menggandeng baekhyun kekamarnya.
Hmmmm... Bolehkah baekh memanggil paman dedy... Tanya baekhyun yang kini masih bawa chanyeol menuju kamarnya.
Cekrek"
Pintu kamar chanyeol pun terbuka otomatis, memperlihatkan kamar yang sangat mewah dan megah.
Tentu kau boleh memanggilku dedy, mulai sekarang kau memanggilku dengan sebutan dedy ne. Ucap chanyeol.
Neeee dedy. Jawab baekhyun kembali tersenyum.
Baiklah istirahatlah aku tau kau lelah. Ucap chanyeol menyuruh baekhyun untuk istirahat.
Neeee... Baek ngantuk. Ucap baekhyun sambil mengucek matanya lucu .
Reflexs chanyeolpun mencium pipi baekhyun gemas.
Kini baekhyun hanya bisa mengerjap polos... Karena tidak tau apa yang chanyeol lakukan.
Ok baiklah tidurlah. Ucap chanyeol menyelimuti tubuh mungil baekhyun.
Baekhyun pun menurut dan menutup matanya untuk tidur.
Chanyeol hanya bisa tersenyum melihat itu, entah kenapa hidupnya kali ini seperti baru... Sangat merasa bahagia.
Aku berjanji akan menjaga miliku ini. Batin chanyeol mengelus pipi baekhyun.
Chanyeol pun kini melangkah berencana untuk mandi sebelum tidur.