chapter.2.

4.8K 253 3
                                    

Chanyeol pov.

Aku terbangun dari tidur hangat ku ini.

Entah kenapa malam ini aku sangat nyenyak mungkin karena aku tertidur ditemani oleh sosok mungil didepanku ini.

Aku pun melihat seluruh inci wajahnya itu, benar" sempurna.

Bibir plum berwarna pink, mata bulan sabitnya, dan wajah cantiknya juga kulit bersihnya itu benar"pahatan yang sempurna.

Aku pun mendekatkan bibirku ke bibir plum nya itu, aku lumat sedikit bibir bawahnya, benar"manis.

Ekhhhh...  Lenguhnya.

Akupun segera melepaskan pagutan itu, terlihat bibir baekhyun yang mengkilat karena basah.

Ekhhhh.... Pagi dedy. Ucapnya terbangun.

Pagiii sayang kau sudah bangun ne rupanya. Jawabku tersenyum .

Dedy akan pergi kekantor, kau disini saja ne jangan berani keluar ok, diluar bahaya. Ucapku.

Neeee... Baek disini saja baekh tidak mau nakal. Ucapnya antusias.

Anak pintar... Baiklah mandilah dedy menunggu mu dibawah ne. Ucapku keluar menuju ruang makan.

Aku pun kluar dan menyuruh maid untuk mempersiapkan semuanya....

Berikan baju dan siapkan air hangat untuknya. Ucapku.

Baik tuan. Ucap maid tersebut.

Tuann.... Tuan chanyeol, menyuruh tuan untuk segera mandi. Ucap maid tersebut dengan baekhyun.

Okhhh ne, baek mau mandi kok. Ucap baekhyun melangkah kekamar mandi.

Aku pun menunggu baekhyun dari tadi akhirnya dia turun juga.

Ayooo baek, makanlah. Ucapku.

Nee dedy... Dedy tidak akan lama kan... Baek bosan kalo harus sendirian. Ucapnya sambil mempoutkan bibirnya imut.

Iyaaah dedy janji tidak akan lama kok... Kalo dedy belum pulang baek harus tidur dulu ne. Ucapku.

Neeee dedy. Ucapnya.

Baiklah dedy sudah selesai, dedy berangkat dulu ne. Ucapku sambil mencium pipi tembemnya itu.

Okhhh ne dedy hati!"ucapnya.

Kauu tidak mencium dedy hmm.. Ucapku jail.

Dia pun menciumku... Dipipi.. Okh yh tuhan kenapa aku jadi merasa senang seperti ini.

Baiklahh dedy berangkat dulu ne. Ucapku melangkah pergi untuk berangkat ke kantor.

Author pov.

Kini terlihat chanyeol masih berkutik dengan berkas"nya.

Namun kegiatannya terhenti saat terdengar ketukan pintu.

Tok""..tok.. ""

Masuk .ucapnya.

Haiiiii chan... Jau tidak rindu dengan kami hmm... Siapa lgi kalo bukan 2 kopi susu, sehun dan kai.

Akhhhh untuk apa aku merindukan kalian, setiap hari saja ketemu. Ucapnya.

Heyysss... Kau ini. Ucap sehun kesal.

Yakhh yoda hari ini kami ingin mampir ke mension mu. Ucap kai.

Iyaaah sudah lama kami tidak ke mensionmu chan. Jelas sehun.

Baiklah seterah kalian, sebentar lagi aku selesai. Ucap chanyeol.

CHANBAEK CUTE.YAOITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang