Entah sudah berapa kali Jihoon menguap hari ini. Ini karena semalam ia terlalu sibuk menyiapkan comeback mereka sampai ia lupa waktu dan hanya tidur 2 jam sedangkan pagi-pagi ia harus segera berangkat menuju lokasi berlangsungnya ajang olahraga yang atletnya para artis itu. Di dalam mobil Jihoon sempat tertidur tapi lagi-lagi ia harus dipaksa bangun karena mobil mereka telah sampai di lokasi syuting. Ingin marah tapi Jihoon tidak bisa, tapi dia benar-benar mengantuk.
"Ini..." uluran air itu membuat Jihoon mendongak—omong-omong Jihoon sedang rebahan di lantai, ia mencoba untuk tidur tapi suara bising menganggunya.
".....minumlah, supaya kau tidak mengantuk." Jihoon mendudukkan dirinya membuat orang yang mengulurkan air itu ikut duduk di sebelah Jihoon.
Jihoon bergumam pelan sembari meminum air yang diberikan itu. "Aku mengantuk, benar-benar mengantuk Soonyoung." sahut Jihoon setelah menandaskan hampir setengah dari air minumnya.
Soonyoung hanya terkekeh mendengar ucapan Jihoon, ia hanya bisa mengelus lembut kepala Jihoon dan membawa Jihoon untuk bersandar pada bahunya. Lengan Soonyoung meligkar pada bahu Jihoon dan memberikan elusan pelan sampai di rasanya kepala Jihoon memberat di bahunya menandakan bahwa Jihoon tertidur.
Soonyoung terkekeh mendengar dengkuran kecil yang keluar dari bibir Jihoon, kepalanya ia sandarkan pada kepala Jihoon sembari membisiki lelaki mungil itu kalimat yang selalu ia ucapkan pada Jihoon. "Love you sweetheart."
"Aku mendengarnya...." gumaman pelan itu membuat Soonyoung mengangkat kepalanya dan melihat pada Jihoon yang masih memejamkan mata. Dengan jelas Soonyoung melihat seburat merah menghiasi wajah Jihoon membuat laki-laki itu tertawa akan betapa manisnya lelaki mungil di sebelahnya itu.
"Balas ucapanku sweetheart, i love you...."
"Hngg.... love you too."
....
bysugar
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hate
FanfictionDrabble singkat about Soonyoung and Jihoon. Tentang kisah manis mereka berdua. Kisah love hate yang memabukkan. Soonyoung yang ceria dan Jihoon yang dingin. Cast : Jihoon Soonyoung Feat the others member