Pagi ini Mark udah keliatan kacau banget, bahkan sejak semalem dia uring-uringan karena kesayangannya yang gak bisa di hubungi alias nomernya gak aktif. Dan Mark gak tau penyebabnya apa.
Mark khawatir takut kalo kesayangannya kenapa-napa, mau hubungin camer tapi gak enak hati. Takutnya camernya malah ngira kalo Mark lagi berantem sama kesayangannya, kan gak enak.
Kenapa gak langsung nyamperin ke rumahnya?
Sebenernya udah ada niatan kayak gitu, cuma itu semua harus batal gegara papanya Mark nyuruh dia buat gantiin posisinya yang jadi pemimpin rapat.
Mau nolak juga gak bisa, bukan cuma di kantor. Tapi Mark juga bakal di pecat jadi anak kalo misalnya dia kagak nurut sama papa/mamanya.
Terus sekarang gimana dong? Kalo gini terus Mark bakalan gak tenang dan terus kepikiran sama kesayangannya yang gak bisa di kabari.
"By sebenernya kamu kenapa sih?" Mark nanya sama dirinya sendiri, dia ngerasa gak ngelakuin kesalahan apapun sama kesayangannya
***
Sedangkan di lain tempat ada seorang wanita paruh baya yang lagi nyoba buat bujukin anak perawannya yang gak mau makan buburnya.
"Jie ayo buka mulut aaaa"
Jie langsung geleng-gelengin kepalanya sambil nutupin mulutnya sama kedua tangannya.
"Gak mau eomma rasanya gak enak"
"Enak kok, sayangnya aja Jie kan emang lagi sakit jadi lidahnya agak pait"
"Maka dari itu Jie gak mau makan"
Eomma Park ngehela nafasnya, emang kalo anak manja itu susah dibujuk.
"Nanti kalo gak makan Jie tambah sakit"
"Jie baik-baik aja eomma"
"Kalo baik-baik aja kenapa semalem bisa muntah-muntah?"
Jadi ceritanya seminggu ini jadwal kuliah Jie padet banget, karena udah masuk semester terakhir jadi maklum aja kalo tugasnya numpuk. Jie serius banget ngerjain itu semua sampe ngebuat dia lupa makan, dan berakhirlah dengan dia yang muntah-muntah semaleman dan badannya juga kena demam.
"Jie cuma masuk angin doang eomma"
"Cuma tapi rasanya gak enak kan?"
Kali ini Jie ngangguk, badannya emang kerasa lemes banget.
"Makanya jangan males makan Jie"
Jie ngedengus, dari tadi eommanya maksa terus.
"Eomma taruh aja disitu nanti Jie makan sendiri" setelah ngomong gitu Jie langsung berbaring terus nutupin semua tubuhnya sama selimut
Lagi-lagi eomma Park ngehela nafas.
"Punya anak perawan satu tapi susah banget dibilanginnya"
ucap eomma Park, beliau naruh bubur yang belum mau di makan putri manjanya ke atas meja.
"Eomma keluar dulu ya sayang, jangan lupa buburnya harus dimakan"
"Hmm"
Setelah itu eomma Park mutusin buat keluar dari kamar putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♥MarkJin♥Cerita Gaje PartII♥Markeu&Jie♥
Random-Cerita tetep GAJE -Mark Tuan & Jie Park -Markeu & Jie -Ceritanya gak berbeda jauh sama MarkJin Cerita Gaje yang pertama, hanya saja ini dibuat chapter. -Karakter sedikit berubah -Bahasa Non EYD/TAPI SAMA SEKALI TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA YANG KASAR ...