"day one : cuddling while naked"
.
.
.
seongwoo menghela napas lega ketika mendengar dengkuran pelan milik manusia yang ditindihnya.
iya, ia sedang menindih minhyun.
entah sudah berapa jam seongwoo masih bisa bertahan di posisinya. meski tangan kakinya perlahan mulai mati rasa karena kurangnya aliran darah. ditambah mereka dalam keadaan tanpa busana. jujur saja seongwoo tidak nyaman dengan asetnya yang diapit oleh selangkangan minhyun dan tubuhnya sendiri.
sedikit pergerakan akan membangunkan dua hal sekaligus. asetnya dan minhyun.
hwang minhyun adalah tipikal sahabat jaman orok yang merangkap menjadi kekasih seongwoo sejak setahun yang lalu. tidak sampai situ saja, minhyun juga merangkap sebagai tunangan seongwoo sejak minhyun tiba-tiba menghampirinya yang sedang makan siang dengan tenang di kantin kampusnya, dua hari yang lalu.
seongwoo heran bukan main ketika melihat sosok kekasihnya, yang muncul tanpa kabar, berjalan ke arahnya dengan langkah cepat. padahal gedung psikologi itu sangat jauh dari gedung kedokteran. perjalanan dari satu gedung ke gedung lain saja memakan waktu 45 menit.
seongwoo pikir minhyun itu edan. karena berani-beraninya izin tidak ikut praktikum wajib yang dijadwalkan untuk kelas minhyun.
di tengah keheranannya, tiba-tiba ia mendapati minhyun yang sudah duduk disampingnya sambil mengelus lembut kedua pipi seongwoo dengan telapak tangannya. minhyun tersenyum malu kemudian mengambil sesuatu dari kantung celananya sebelum bicara.
sebuah kotak biru dongker dengan cincin di dalamnya.
"ong seongwoo. will you my partner of life as hwang seongwoo?"
teman-teman seongwoo, yang lupa disebut tadi, di mejanya tertawa terbahak diikuti dengan sorakan nyaring mengalahkan toa masjid sebelah.
salahkan minhyun yang terlalu frontal kalau seongwoo menjawab proposalnya dengan pukulan cinta di pundak minhyun dan meninggalkannya di kantin.
untung sayangnya minhyun.
jantung seongwoo masih berdebar-debar jika mengingat kejadian dua hari yang lalu itu.
ia mengamati wajah damai tunangannya lamat-lamat sebelum mengangkat tubuhnya dari minhyun, supaya minhyun-nya bisa bernapas. belum menapakan kaki di lantai, tubuh kurusnya ditarik paksa oleh kembali di atas kasur.
minhyun mendekap pinggang sempit seongwoo dan menenggelamkan wajahnya di perut tereksposnya. dengan satu tangan yang mengunci pergerakan seongwoo, minhyun menarik selimut tebal yang jatuh dari tadi untuk menutupi mereka dari dinginnya suhu ruangan.
seongwoo tertawa kecil melihat perilaku minhyun lalu menyisir rambut hitam pekatnya yang sebelumnya berantakan. ia menahan napas menahan geli ketika minhyun mengendus perutnya.
"baumu...enak. aku suka bau keringatmu." gumam minhyun yang langsung dihadiahi tabokan di kepala.
"heh! ngomong apaan sih. jangan ngelantur gitu. mana ada yang suka sama bau keringat orang."
kekehan minhyun menghasilkan getaran di tubuh seongwoo. minhyun mendangak untuk menatap tunangannya.
"aku suka bau keringatmu. apalagi yang habis digenjot. agak lengket-lengket gimana gitu."
"aku nggak denger aku baca wepe."
minhyun tersenyum puas. tangannya menelusuri wajah seongwoo. jarinya memainkan poni yang tersisa di dahinya.
"besok kamu ada praktikum?" tanya seongwoo setelah diam beberapa saat. minhyun mengangguk. rambutnya sedikit menggelitik perut seongwoo.
"sampai jam satu-an."
seongwoo terbelalak setelah mendengar pernyataan dari minhyun. ia yakin seratus persen yang dimaksud jam satu itu jam satu malam. ia bimbang, antara merasa kasihan pada minhyun, yang makin penuh jadwalnya, atau bersyukur karena dulu tidak jadi memilih fakultas kedokteran.
"makanya aku harus mengumpulkan energi buat besok."
minhyun semakin erat mendekap pinggang tunangannya. menikmati aroma tubuh seongwoo yang menguar. seongwoo tersenyum dan kembali mengusap rambut minhyun dengan sayang.
"energi ndasmu."
_________________
day one & day two nggak di private soalnya ga ada naena ( ͡° ͜ʖ ͡°)
terima kasih buanyak sudah membaca karya pentolan korek ini (ಥ _ ಥ)
tbc.
.
up next : "day two : kissing while naked"
KAMU SEDANG MEMBACA
《discontinued》die Stabilisierung;; onghwang+-30 days otp nsfw
Fanfic-e, Stabilisierung trans : stabilization verb : stabilize sentence : "your very existence stabilizes me." ! 30 days otp challenge nsfw vers. ! ! nsfw ! ! lowercase intended !