Namaku Amanda Keysha Beadle, anak dari keluarga Beadle, orang terkaya ke 4 didunia. Aku memiliki 4 orang kakak laki-laki, aku anak bungsu. Aku perempuan satu-satunya dikeluargaku, karna mamaku meninggal saat usiaku 5 tahun.
Mereka selalu menjagaku dan mengawasi setiap apa yang kulakukan dan mengabulkan apa yang aku inginkan. Mereka sangat posesif padaku karna mereka sangat menyayangiku begitupun aku.
Saat ini aku bersekolah di SMA Cahaya Bintang, dan duduk di kelas XI.Kakakku yang pertama namanya Daniel Kenzi Beadle, dia yang paling posesif terhadapku. Saat ini dia menjadi CEO di Beadle Company, perusahaan yang akan diwariskan Papa untuknya.
Yang kedua namanya Ferdy Dirga Beadle, dia selalu perhatian padaku bahkan dalam 1 hari dia bisa mengirimi 20 sms padaku, dan aku harus membalas secepat yang aku bisa kalau tidak dia akan melakukan spam di semua social mediaku, dan itu sangat menjengkelkan. Kak Ferdy sedang menyelesaikan Spesialis nya setelah itu kak Ferdy akan bekerja sebagai dokter bedah di rumah sakit Beadle Hospital yang akan segera menjadi miliknya.
Yang ketiga namanya Elbara Rudolf Beadle, dia yang paling normal bagiku karna tidak berlebihan seperti yang lain, kak El memiliki cara sendiri dalam menjagaku. Dia tegas, lembut dan hangat tapi jika marah dia sangat seram. Kak El sudah kuliah semester 4 di jurusan bisnis, yang akan membantu Papa dan kak Dani dalam perusahaan.
Yang keempat namanya Aditya Lintang Beadle, dia yang selalu mengawasiku dimanapun dan kapanpun membuatku tidak bebas. Kak Adit selalu memasang wajah datarnya dan pendiam di depan orang lain jika dirumah dia yang selalu cerewet padaku hanya karna masalah sepele. Kak Adit kelas XII di SMA yang sama sepertiku, membuatnya mengawasiku dirumah maupun diluar rumah.
Semua kakakku ganteng banyak wanita yang mengiginkan mereka sebagai kekasihnya, tapi kakakku selalu menolaknya, mereka bilang ingin menjagaku terlebih dahulu, maka dari itu hampir semua wanita yang ditolak oleh kakakku otomatis akan membenciku karna menjadi penghalang bagi mereka, huft..sangat melelahkan.
~ Jangan lupa vote and komennya ya..
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Brother's
General FictionJangan lupa Follow and komen 17++ ..... Apapun yg aku inginkan? akan dikabulkan. Bukan hanya mengabulkan apa yg kuinginkan, menjaga dan melindungiku adalah pioritas utama mereka, bahagia bukan? memiliki kakak seperti itu. Tapi bagaimana jika yg dima...