COF 22 🌸

491 67 22
                                    

Akhirnya bisa up juga 🤣
Silahkan dinikmati ff yg semakin absurd jalan ceritanya ini 😅
Happy Reading 😇

Di back stage masih ada member Exo, Luhan, Sooyoung ama Tiffany. Semua member BTS baru aja selese tampil dan itu berarti acaranya udah mau selesai, tinggal nunggu Miss Boa ama Kangta menutup acara. Begitu BTS ke back stage, Taehyung langsung nyamperin Luhan. Jungkook juga langsung nyamperin Chanyeol.

“Dimana Seo?”. Tanya Taehyung.

“Ke kamar mandi!”. Jawab Luhan.

“Sejak kapan?”.

“Lima menitan lah! Namanya juga cewek, pasti dandan dulu, kamar mandinya juga lumayan jauh”.

Jungkook ama Chanyeol bahkan semua member Exo melongo liat keakraban Taehyung ama Luhan.

“Bang! Kenapa bang Tae akrab bet ama bang Luhan? Emang mereka temenan yak?”. Bisik Jungkook ke Chanyeol.

“Yee.. mana gue tau, lu pan member bities. Tanyak dong ama Tae ayam!”.

“Pan bang Luhan mantan member Exo! Seharusnya lu tau dong!”. Semua member Exo juga saling bisik-bisik.

Acara penilaian pun udah ditutup, semua massa alias penonton udah dibubarkan. Beberapa staff juga pada bongkar pasang panggung dan alat elektronik lainnya. Beberapa member Exo juga mau balik ke ruang tunggu buat ganti baju, kecuali trio bngsadh. Sedangkan Semua member BTS, Luhan Sooyoung ama Tiffany masih nungguin Seo.

“Napa Seo belum balik ya?”. Tanya Sooyoung celingukan.

“Mending kita susulin kuy!”. Ajak Tiffany. Mereka pun nyusulin Seo ke kamar mandi.

Chanyeol, Sehun, Kai ama Jungkook duduk bersebrangan arah ama member BTS plus Luhan. Sedari tadi Jungkook mikir, kek ada yang gak beres disini.

“Bang!”. Panggil Jungkook.

“Apaan?”. Sahut Chanyeol. 

“Pan kata lu bang Luhan mencurigakan, tapi kenapa dia bisa deket ama member BTS? Sedangkan abang-abang BTS tau yang mau nyelakain Seo itu orang china. Disini ada dua mahasiswi pertukaran dari china. Jadi kalo bukan bang Luhan berarti…. ”. Chanyeol langsung melotot denger penjelasan Jungkook.

“TAO!”. Sentak Chanyeol dan langsung lari perg dari back stage. Sehun ama Kai yang ngelihat Chanyeol pergi langsung ngikutin.

“Bang Taehyung! Mending kalian semua ikutin mereka bang!”. Suruh Jungkook ke semua anggota BTS ama Luhan sambil masang muka cemas.

“Ogah!”. Sahut Taehyung.

“Kenapa muka lu gitu Jek?”. Tanya Luhan.

“Seohyun bang! Seohyun…”.

“Shit! Jan bilang Ceye mau nyelametin Seo sendiri!”. Taehyung langsung lari ngejar trio bangsadh. Begitu juga ama member BTS plus Luhan. Mereka semua lari ke arah toilet deket ruang tunggu. Tapi langkah mereka berhenti begitu ngelihat trio bangsadh keluar dari salah satu ruang tunggu.

“Kenapa bang?”. Tanya Jungkook ke Chanyeol yang ngeliat dia datar gak ada ekspresi.

 Tanya Jungkook ke Chanyeol yang ngeliat dia datar gak ada ekspresi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cogan Over FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang