Setelah menempuh perjalanan selama beberapa menit, akhirnya mobil Sehun telah sampai di depan gerbang kampus tempat Hayoung menutut ilmu, Seoul International University. Salah satu universitas terkenal dan bergengsi di Korea Selatan.
Sebagai informasi, saat ini Hayoung tengah berada di semester akhir.
"Oppa, Gomawo. Hati-hati dijalan menuju kantornya eoh?" pesan Hayoung sebelum keluar dari mobil Sehun.
"Kau juga, kuliah yang benar agar tahun ini bisa lulus." balas Sehun.
"Ne oppa, geureom Annyeong."
Setelah itu Hayoung keluar dari mobil milik Sehun. Sebelum benar-benar memasuki gerbang kampusnya, Hayoung menyempatkan dirinya untuk melambaikan tangan ke arah mobil Sehun yang terbuka kacanya setengah dan memperlihatkan Sehun yang juga tengah melambai ke arahnya.
Ya, Sehun dan Hayoung itu memang terkadang saling bersifat manis dan terkadang juga bisa bersifat seperti saling membenci.
Setelah tidak melihat sosok Hayoung lagi, Sehun mulai menjalankan mobilnya menjauhi area Seoul International University menuju kantornya.
Sehun fokus menyetir, dan berhenti ketika rambu lalu lintas berwarna merah.
"Haruskah aku mengikuti saran yang diberikan ketiga cecunguk itu?" gumam Sehun dengan nada sedikit ragu.
"Tapi setelah dipikirkan, benar apa yang dikatakan oleh mereka, jika ternyata Krystal dan namja itu tidak ada apa-apa, aku yang akan menyesal." gumam Sehun lagi.
"Mungkin tidak ada salahnya mencoba melakukan saran yang diberikan mereka bertiga. Arrasseo, aku akan mencoba nya." tekad Sehun sambil mengepalkan tangannya.
Ketika sedang berkutat dengan pikirannya, tiba-tiba saja suara klakson mobil yang berasal dari mobil di belakangnya, membuat Sehun tersadar dari pikirannya itu. Dengan segera, Sehun menjalankan mobilnya agar tidak menimbulkan lebih banyak lagi pengguna kendaraan yang mengumpat dan menyumpah serapahi dirinya.
***********************************
Krystal telah sampai di OSH Corp sekitar lima belas menit yang lalu. Saat ini Krystal tengah berkutat dengan pekerjaannya yang belum ia selesaikan kemarin.Karena saking senangnya dengan kedatangan sang oppa favorit, Krystal sampai lupa bahwa pekerjaannya kemarin yang harus hari ini sampai pada CEO nya belum dikerjakan. Untung saja, hanya tinggal sedikit lagi pekerjaan itu selesai. Jadi Krystal tidak harus mengerjakannya dengan lama dan menelantarkan pekerjaannya yang akan bertambah lagi hari ini.
Tepat saat pekerjaannya itu selesai ia kerjakan, pintu ruangan terbuka dan selanjutnya menampilkan figur sempurna seorang Sehun. Krystal bangkit dari duduknya, lalu membungkukkan badannya saat Sehun tepat berhenti dan berdiri di hadapannya.
"Selamat pagi Daepyeonim." sapa Krystal ramah pada Sehun selaku CEO nya.
"Hm, pagi. Jung Biseo, apa laporan yang saya minta kemarin sudah selesai kau kerjakan?" tanya Sehun pada Krystal.
"Oh, ne Daepyeonim. Laporannya sudah saya kerjakan, hanya tinggal di print saja." jawab Krystal dengan sopan.
"Arrasseo, sekarang kau print laporan tersebut. Setelah itu, kau berikan padaku beserta berkas-berkas yang lain." perintah Sehun dengan tegas.
"Ne, algesseumnida Daepyeonim. Akan saya kerjakan sekarang juga."
"Kalau begitu, lanjutkan pekerjaanmu." setelah berkata seperti itu, Sehun berjalan menuju ruangannya dan meninggalkan meja kerja Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in Love with You {Repost}
FanfictionKisah seorang pria yang mencintai sang wanita dalam diam sejak masa muda nya. Hingga akhirnya, ia menyerah dengan cinta dalam diam nya itu. Cast : Krystal Jung Jieun Lee Sehun Oh Kyungsoo Do