Coba-coba bikin Bacaan :')
Bacaan ini terinspirasi dari Lagu You’re Still The One @ShaniaTwain dan Terinspirasi dari Couple yang menurut aku masih belum Move On ,, @Cakshill :’) Pokoknya Always Support @CSF :’) dan ini Cerpen aku bikin hitung-hitung buat menemani Satnightnya CSF dan semoga kalian terhibur :’)
Sorry Yang Kena {Tag} Gak Suka , “di remove aja”
jangan lupa Like + Coment yah :’)
You’re Still The One-Kepergianmuy
Genre : Romantic Drama
Cast : Shilla , Cakka, Acel, Gabriel
Authoring : Indieyana Amelia
Semoga suka
Ini Cerpen ke 2 yang saya terbitkan :’) Setelah Cerpen “A Twist in My Story-Fall For You”
Maaf , Kalau masih banyak typo bertebaran dimana-dimana :')
Ini Cerpen Bukan Cerbung :’)
Kasih Jejak Kalian berupa like dan comentnya yah ?? :’)
Happy Reading Guys :')
Namaku Shilla, aku adalah gadis yang sangat beruntung. Karena sekarang aku sudah menikah dengan Cakka , dan hari ini adalah hari dimana aku begitu merasakan Bahagia yang sesungguhnya. Bahagiaku saat ini karena Usia pernikahanku genap 4 tahun. aku semakin yakin kalau aku begitu bahagia menjalani hari-hariku bersama cakka, aku merasa nggak salah pilih dan benar-benar sudah menemukan belahan jiwaku, cinta sejatiku,cahaya hidupku, Cakka adalah segalanya bagiku. Aku Begitu Mencintainya dan akan selalu menyayanginya, ditambah lagi ada Acilla Nuraga (Acel) putriku bersama cakka yang usianya 2.5 tahun, dia begitu lucu dan begitu menggemaskan. Acel dan Cakka adalah Anugerah Terindah yang Aku Terima dari Tuhan. Sekarang lengkaplah Sudah Kebahagiaanku … :’) Pengorbanan aku bersama cakka hanya untuk membahagiakan Acel Putri pertama kita.
Telah sekian lama aku merasa menanti Cakka menjadi milikku seutuhnya. Sampai sekarang aku pun masih tidak menyangka bahwa sekarang aku sudah memiliki cakka seutuhnya. Tinggal sekarang aku dan Cakka menjalaninya bersama-sama Acel. Dulu kami sering sekali bertengkar, hanya karena hal-hal kecil, kadang kami sampai ribut gak menentu. Dulu kita sering rebut karena kadang kita jarang bertemu , karena aku kan Seorang Dokter Kandungan sedangkan Cakka adalah Seorang Pengusaha, kadang kami di rumah hanya 1 seminggu sekali itu kalau jadwal kita padat. Saya sibuk Dinas di Rumah Sakit dn cakka sibuk dengan bisnisnya di Luar Kota. Dan Sekarang juga gentian buat jaga’in acel, kalau aku dinas cakka yang jagain acel, tapi kalau cakka keluar kota aku yang jagain acel, dan kalau kita berdua sama-sama kerja terpaksa deh Baby Sister yang jagain acel. Dulu kami bukanlah seorang Teman, tapi kami adalah musuh , dan tiba-tiba kami saling jatuh cinta. Memang benar apa kata orang, Janganlah Kita terlalu benci terhadap seseorang maka nantinya kita akan merasa bahwa kamu tidak bisa meninggalkan orang itu (Itulah Cinta) dan hasilnya sekarang aku dan cakka bukanlah seorang musuh namun kita adalah sepasang pasangan Suami istri yang begitu mesra, apalagi ada Acel sebagai bumbu-bumbu pelengkap kebahagian dan kemesraan aku dan cakka. Tapi yang jelas, aku juga gak mau kehilangan Cakka, aku juga takut kehilangan Cakka, karena aku begitu terlalu mencintai dan menyayangi Cakka. Aku Berharap aku dan Cakka takkan terpisahkan dan Semoga cinta ini akan abadi, Dan Somoga Tuhan Selalu Memberikan Kebahagiaan untuk Aku, Cakka dan Acel.