Biasa

472 100 0
                                    

Tadi malam Icha udah nyuruh Hyunbin buat bangunin dia setelah 20 menit tidur buat ngerjain tugas yang bakal dikumpulin besok, tapi...

"Lu sih tidurnya kaya orang mati" -KHB

Ywda iy,,

Resume makalah 7 kelompok itu ga sedikit btw ^^

Sebenernya itu tugas udah dari lama dikasiin, tapi yang namanya Icha hidup dalam air sungai yang ngalir, ga dalam becekan.

SantAYyy.

Dan sekarang disela-sela ngabsen matkul pertama yang untungnya take home dia berjuang ngetik.

Untung Donghan baik, dia rela ngantri di koperasi buat ngeprint tugasnya Icha yang lain.

Surga untukmu, Nak.











"WAAAAH GANTENG ANED DUNGHAN UPPA!!!" Icha yang baru kelar ujian riang gembira nyamperin Donghan yang lagi nunggu dikoridor fakultasnya sambil manfaatin wifi.

Donghan tadi ujiannya 2 matkul take home semua, jadi kelar absen cabut.

"Girang amat bos"

"Hehehehehe"

"Tugas lu aman kan?"

"AMAN LAH GILAAAAA"

"Ekskul ga lu?"

"YEEEE TODAY IS KOSONG"

"Yaudah mau kemana?"

"Pulang deh mau bobo siang"

Terus mereka jalan keluar dari gedung Fisip karena makin rame.


"CHA CHA WOY ICHA YANG GAPAKE ALMET!!!"

Icha sama Donghan otomatis nengo kebelakang.

Minghao, seniornya diekskul.

Dangggg Icha is ngerasa ada yang tidak beres.

"Ya bang?"

"Kamu bisa ngambil foto di pelantikan yang di Aula ga? Disana udah ada yang liput, tolong ya dek, abang mau ujian dosennya bentar lagi masuk nih"

Kan bener.

Baru saja aku ingin melepas rindu dengan kasurku :)

Donghan ya bodo amat masih asik ngegame.

"Kalian berdua mau jalan ya?"

"Eh--"

"Engga bang, dia bisa tuh ngambil fotonya"

Icha rasanya pen nginjek palanya Donghan.

"Eh?"

"Yaudah ini kameranya, ntar kalo udah selesai taro aja disekret biar abang yang back up"

"Eh iya iya bang"

"Yaudah duluan ya"

Terus Hao pergi, Icha ngamuk.


"BEGO BANGET SIH NAPA GA LU BILANG AJA TADI KITA MAU JALAN KAN LU TAU GUA MAU BOBO SIANG!!!!"

"Halah biasanya juga gitukan? Ekskul non stop?"

Wah.

"Ih tapi--"

"Udah sama kerjain tugasnya yang bener, gua balik" Donghan nepukin puncak pala cewenya.

Terus mereka misah, Donghan nyusul temen-temennya diparkiran

Sok iye nih bocah-bocah padahal dalem ati udah ngutuk yang namanya Xu Minghao.













"Balik bos? Cewe lu mana?"

"Yoi BIASA lah, yodah gua duluan ya"

Wooseok can't help but geleng-geleng.

-------

Have you heard me on the radio, did you turn it up?

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang