Apakah sebuah keberuntungan mengenalmu?
Jika, iya.
Haruskah Aku mengenalmu?<<<<>>>>
Silvy Rakeyla
Nama yang tak lagi asing bagi Penghuni SMA PERTIWI MALANG. Bukan hanya karena kecantikan dan kepintaran yang ia miliki, tapi jabatannya sebagai Wakil Ketua Osis lah yang berhasil mendongkrak popularitasnya di kalangan siswa SMA.
Inilah yang membuat cewek yang biasa disapa Keyla alias Key sempat berniat mengundurkan diri.
Kesibukan, bertemu orang-orang baru, dan begitu banyak alasan yang sangat ia hindari selama ini. Key memang adalah cewek introvert, menyembunyikan segala hal tentangnya. Tak pernah mengajak siapapun ke rumahnya untuk sekedar kerja kelompok. Ia akan melakukan apapun untuk menghindar dari pembahasan yang menurutnya tak penting. Ansos? Tidak. Inilah kesalahan orang banyak, mendefinisikan seseorang yang malas bersosialisasi dengan label ansos. Padahal, tidak semuanya seperti itu. Introvert≠ Ansos. Dan itulah yang menggambarkan kepribadian seorang keyla.
Keyla bukanlah cewek yang mudah untuk ditaklukkan, sebisa mungkin dia membatasi percakapan percakapannya dengan lawan jenis. Bukan karena takut, hanya saja dia tidak jamin bisa tanggung jawab ketika seseorang menanggapinya terlalu serius.
Satu minggu terakhir benar-benar minggu yang menyengsarakan bagi Keyla, memegang jabatan wakil ketua Osis sangat menyita waktu dan memerlukan tenaga extra. Meski Pensi sudah berakhir satu minggu terakhir, namun kesibukan masih saja menjadi temannya saat ini.
Setelah kesibukan pensi yang begitu menggila, kini ia harus dihadapkan pada soal-soal rumit. Soal yang tentu saja memacu otak untuk berfikir lebih kompleks. Ya, Key untuk yang kedua kalinya diberi kepercayaan untuk mewakili sekolahnya dalam Olimpiade Sains Nasional. Rumus-rumus Fisika kini tergelatak tak berdosa di sekitar kamarnya. Bukan tanpa alasan. Key benar -benar telah emosi dibuatnya.
*ting tung*
Suara notifikasi Line seketika membuat mata Key membulat.
tanpa fikir panjang, key membuka notif line nya. namun sepertinya keberuntungan tak berpihak dengannya.
"Ha!?"
"kok bisa sih, gue kan udah ngajuin buat Kak Dylan yang jadi tutor gue. Kenapa jadi kak Rizky sih, Mana orangnya jutek, cuek, kayak bebek. "
Segala umpatan Keyla benar-benar menjadi pelengkap kekesalannya. Tiwy sahabat karibnya sedang sekarat kuota, untuk sekedar chat saja tak bisa. Lengkap sudah penderitaan Keyla hari ini.
*Ting tung*
Notif Line berbunyi kembali. Kali ini mata key tak membulat, namun hampir meloncat keluar kalau saja ia tak memiliki bulu mata.
'Navaro'
bsok gw tunggu lu di cafe Romeo.
Read/ 22.53
Ngapain?
Read/22.54olimpiade.
Read/22.55jadi olimpiadenya di cafe?
Read/22.57Bego
Read/22.58
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert Couple
Teen FictionIntrovert , seseorang yang lebih tertarik dengan dunianya sendiri daripada dunia di sekitarnya. Bagi seorang extrovert, bergaul dan bercengkrama dengan orang lain itu biasa. Tapi bagi seorang introvert, hal setrivial itu menguras banyak energi. Mend...