Notes : Just fanfiction. Aku ganti menjadi THREESHOOT karena kepanjangan di Wattpad. Mohon pengertiannya, ya.
WARNING!!! : Cerita pasaran (author tidak tahu apa ff ini sebelumnya ada yang duluan bercerita seperti ini karena author tidak selalu membaca ff author lain), violent scenes (adegan kekerasan), typo berterbangan, spelling salah, ada kata yang mungkin agak sedikit kasar. Gomen ne... ^O^
_HAPPY READING EVERYONE!!!! \\(^0^)//_
Baka! Terbuat dari apakah dirimu sesungguhnya, Shiori?
Aku menyesal tak sempat membahagiakanmu.
Aku terlalu egois sehingga kau harus memberinya untukku...
-Tachibana Rika-
Haruna Yui's Story Present...
Tired (to) Loving You Episode 2
Our story starts here with I Give Up.
Author's POV
" Pasien bernama Tachibana Shiori, telah pergi untuk selamanya. Hontou ni gomennasai." Ucap dokter itu sambil membungkukkan kepalanya.
" Kau bercanda kan, dokter? Shiori tidak mungkin meninggal." Ucap Saki, dengan wajah tidak percaya setelah mendengar ucapan dokter itu seraya menggeleng-gelengkan kepalanya. Namun belum sempat ia kembali berkata, seseorang dibelakang sudah menyelanya.
" NA-NANI? APA MAKSUDMU, UISA? SHIORI-KU TIDAK MUNGKIN MENINGGAL!"
" Okuro..." panggil Kaji.
" Riko-chan..." panggil Saki bersamaan.
" Ini semua karena keegoisan anak pertamamu, Saki. Kenapa kau membiarkan Shiori mendonorkan ginjalnya untuk anakmu itu, HAH? Apa kau tahu aku begitu menyayanginya? Ia sudah kuanggap seperti putriku sendiri." Maki Riko, ibu Kaji yang langsung menghampiri.
" Mama, sudahlah... ini di rumah sakit. Tidak baik kau menangis." Ucap Ryuhei, ayah Kaji yang menenangkan istrinya.
" Tidak baik? Papa, kau juga menyayangi Shiori, bukan? Shiori anak yang baik, kenapa ia begitu cepat meninggalkanku? Aku tidak bisa menerimanya! AKU TIDAK BISA!" teriak Riko.
" MAMA..." kembali Ryuhei mencoba menenangkan Riko, namun Riko tidak peduli dan malah masuk ke dalam ruangan di mana Shiori berada. Ia menerobos masuk tanpa peduli jika dokter yang menangani Shiori mencegahnya.
" Anda tidak diizinkan masuk, nyonya. Kami sedang mencabut alat-alat yang terpasang ditubuhnya." Kata perawat yang menyadari jika Riko masuk ke dalam ruangan.
YOU ARE READING
THREESHOOT // Tired (to) Loving You
Fanfic- Pernah di post di blog pribadi *in 2016* - Synopsis: Berawal dari sebuah pertemuan tak terduga antara Tachibana Shiori (Miki Honoka), siswi biasa SMA Tonan dengan seorang pria tampan dan populer yang ternyata telah dikenalnya sedari ia kecil, Arat...