Suasana di dalam kelas sangat tenang dan sunyi, mereka semua sibuk dengan buku masing-masing mengerjakan tugas yang di berikan miss Seohyun.
Tok.....Tok.....Tok.....
Hingga suara ketukan pintu mengalihkan perhatian seluruh murid dari buku mereka. Dilihat nya Seorang lelaki tinggi, berkulit putih salju berdiri di depan pintu dengan satu tangan yang di masukan ke kantong celana nya.
(anggap aja Sehun pakai seragam)
"Oh Sehun, ada apa? Kau mencari seseorang" tanya miss Seohyun to the poin.
"eoh, miss apa boleh saya meminjam Sohyun?" pinta nya.
Miss Seohyun menautkan kedua alis nya tak mengerti dengan penuturan Sehun, apa dia berfikir bahwa Sohyun adalah sebuah barang hingga bisa di pinjam.
Sehun yang mengerti tatapan bingung sang guru, akhirnya menjelaskan maksud ke datangan nya ke kelas 12-B ips.
"Maksud saya miss, Sohyun di panggil oleh Heechul saem di ruang osis dan saya di suruh membawanya nya ke sana" ucapnya panjang lebar.
Miss Seohyun hanya menggaguk mengerti dengan ucapan Sehun.
"Sohyun...." panggil nya, namun tak ada sautan dari sang pemilik nama.
"Kim Sohyun...." sekali lagi dia memanggil, dan masih belum mendapatkan respon.
Yoojung menengok ke belakang untuk melihat Sohyun dan ia kaget saat melihat Sohyun yang tertidur dengan tangan kirinya sebagai bantalnya.
Ada yang aneh dengan nya, keringat memenuhi wajah dan juga kening nya yang menyerengit seperti menahan sakit.
Baru Yoojung akan berdiri dari duduk nya, Miss Seohyun lebih dulu menghentikan nya entah sejak kapan sang guru bahasa itu sudah berdiri di samping nya dan menyuruhnya untuk kembali duduk.
"Sohyun.... "
"Kim Sohyun.... "
Miss Seohyun berusaha membangunkan Sohyun, namun bukan nya membuka kedua mata nya gadis itu malah menangis.
Miss Seohyun bingung mengapa tiba-tiba Sohyun menangis dan sedetik kemudian gadis itu mulai berbicara, namun aneh nya dia masih memajamkan mata. ia berbicara diiringi dengan isak tangis.
"Eomma hikss.... Igeo... hikss Chin..ca mannie... Appahyo... apa yang harus..... ku lakukan untuk menghilangkan..... rasa sakit ini...... apa aku... salah jika mencintai nya.... mengapa ia tak pernah...... menganggap ku ada sedikit... saja apa..... aku harus menyenya. terhadap.......... perasaan ku padanya.......,ku rasa aku tak sanggup karna..... aku sudah memendam perasaan..... ini slama 3 tahun dan itu..... bukanlah...... waktu yang singkat tap-" Sohyun menggantungkan ucapan nya, menetralkan suara seraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make me Love you♡
Fanfic"Jatuh cinta itu mudah, yang sulit adalah membuat mu mencintai ku." "Terkadang seseorang tak bisa membedakan antara cinta dan mengagumi." "Bisakah kau melihat ku sedikit saja? Sebelum aku melangkah pergi." "Bukan aku takut jatuh cinta, tapi karna na...