Hari Ini adalah Hari pertama ayu masuk kuliah karena Ini Hari pertama nya masuk kuliah Dia tidak mau terlambat, karena ayu terlalu buru-buru berjalan ayu sampai-sampai menabrak laki-laki dan laki-laki itu adalah Rafael Yudha idola cewe2 dikampusnya.
Ma.. af kak gak sengaja
Makanya Kalau Jalan itu Pakai Mata dong!
Iii..a kak maaf, sekali Lagi maaf kak
Stelah ayu minta maaf pada rafael, ayu langsung buru2 pergi meninggalkan Rafael karena ia takut terlambat masuk kelas.
Dasar cewek Gila uda dia Yang Salah bukanya minta maaf baik2 Malah pergi ninggalin gue Dassar... awas.. nya Kalau ketemu Lagi gua kasih perhitungan Sama loe.
Saat ayu mau masuk kelas ternyata Dosenya udah Ada didalam kelas duluan
Mampus gue gara2 cowok tadi tuh gue jadi tellat masuk kelas kan.
Lalu Ayub mengetuk pintu kelasnya.
Tok.. tok..
Perrmisi bu..
Kenapa kamu terlambat?
Maaf bu!
Maaf-maaf, masuk kamu sekali Lagi terlambat Ibu suruh kamu lari2 lapangan sekolah duapuluh keliling, ngerti kamu!!!
ii.. ya bu.
Saat kelas Ayu sudah selesai Ayu dan Yeschi pergi kekantin untuk Makanya tapi Saat dikantin cowok Yang tadi ia tabrak datang kemejanya ayu dan Yeschi.
Woi..
Iya kak
Loe kan Yang tadi nabrak gue!!
iya kak maaf
Gara-gara loe dorong gue tadi tangan gue jadi sakit nih..
Tapi ayu gak tau harus ngomong Apa Dia hanya bilang kata-kata maaf.
Maaf kamu bilang? Kamu fikir dengan Kata maaf, bisa nyembuhin Tangan aku. Pokoknya aku minta kamu pijitin tangan aku sampai sembuh.
Taaapi kak aku gak tau mijit.
Aku gak mau tau, sekarang kamu pijitan tangan aku sampai sembuh sekarang!!!
Iya kak.
Saat ayu dan Rafael berantam Yeschi Hanya diam melihat mereka berantem.
Pada Saat ayu mijitin Rafael tiba-tiba Sesilia datang kemeja Yang ditempati ayu dan Rafael dan langsung marah-Marah Sama ayuHei.. cewe murahan kamu ngapain sih dekat2 Sama Rafael?
Saat mendengar perkataan Sesilia, Rafael langsung berdiri,
Itu Bukan urusan loe....
Dengan rasa kekesalan, Sesilia langsung pergi meninggalkan mereka Dari kantin
Awasnya loe cewe murahan!*******
Hari kedua Ayu masuk sekolah Ayu tidak mau kesalahan pada Saat pertama masuk sekolah terulang Lagi.
Tapi pada Saat Ayu masuk kelas,
Rafael sudah menunggu Dari tadi didepan pintu kelasnya.
Kakak ngapain disini?
Urusan Kita masih belum selesai tangan ku masih sakit gara-gara kamu tabrak kemarin,
Iya maaf kak..
Maaf-maaf Mulu Dari kemarin kamu pikir dengan Kata maaf tangan aku bisa langsung sembuh apa???
Aku Akan maafin kamu tapi.. Ada syaratnya
Apa syartnya kak?
Kamu harus teminin aku kekantin sakarang!!!
sekarang???
Mau gak?? Kalau gak mau gak papa sih tapi aku gak Akan maafin kamu!
Iiiya kak aku mau.
Lalu Rafael senyum-senyum melihat ekspresi ayu Yang sangt bingung karena Dia Ada kelas tapi harus nemenin Rafael ke kantin.******
Pada Saat mereka sudah sampai dikantin dan memesan kepada
Mba nasi gorengnya dua ucap Rafael
Kok dua sih kak?
Aku kan cuma nemenin kakak aja sebagai tanda permintaan maaf aku Sama kakak, lagian aku uda sarapan dirumah kak
Ohh oke,
Rafael langsung memanggil mba kantin nya kembali.
Mba! Nasi gorengnya satu porsi aja nya.
Oh iya. Gak nyampe Lima menit nasi goreng Yang mereka pesan sudah selesai.
Sekarang kamu suapin aku, ucap dhani!
Ha... suapin
Iya karena tangan aku masih sakit jadi gak bisa makan sendiri. Sebenarnya Ayu gak mau tapi mau gak mau ayu harus nurutin apa Kata Rafael
Ayo cepat Malah bengong Lagi ketus rafael
Iya kak..
Lalu tangan Ayu mengambil sendok Yang ada piring Rafael dan menyuapi Rafael.
Pada Saat Sesilia melihat Ayu sedang menyuapi Rafael sesilia langsung marah dan mendekati kearah mereka.
Yaampun fael tangan kamu kenapa? Sambil tanganya memegang tangan Rafael
Lalu Rafael menarik tanganya Dari tangan sesil
Kamu apa-apaan sih gak usah lebay deh,
Kok dibilang lebay sih aku kan takut kamu kenapa-napa
Iya gak Usa berlebihan kekgitu tangan aku gak kenapa-napa Kok,
Knapa sih El aku selalu Salah dimata kamu padahal aku pengen nunjukin perhatian ke kamu, bukti Kalau aku sayang Sama kamu.
Saat Rafael dan sesilia sedang adu mulut Ayu hanya diam dan merasah bersalah, karena Dia berfikir semua Ini salahnya.
Tapi Cara kamu nunjukkin perhatian ke aku itu berlebihan sil!! Ucap Rafael
Tapi udalah aku gak mau ribut Sama kamu!! ayo yu Kita pergi Dari Sini aja percuma berantem Sama Dia buang-buang waktu!!
sambil tangan Rafael menarik tanganya Ayu.
Ayu hanya diam dan mengikuti Rafael. Pada Saat Rafael menarik tangan ayu.
Maaf nya kak gara-gara aku Kaka jadi berantem Sama pacar kakak. Ucap ayu
Rafael langsung membalikkan badan kearah Ayu dan melepaskan tanganya.
Ha... pacar.. dia itu bukan pacar aku aku!!
truss.. dia siapanya kakak??
udalah Knapa jadi bahas sesil sih gak penting!!!
tapi.....
Sebelum Ayu menyelesaikan perkataanya Rafael langsung menutup bibirnya. Ayu hanya diam dan menatap Mata rafael.Udah jangan liat- liat truss Nanti naksir Lagi.
Mendengar ucapan Rafael ayu langsung mengalihkan tatapanny Dari Mata Rafael.
Ha... naksir gak Akan!!! Ketus ayu
Sekarang urusan Kita udah selesai kan, aku udah temenin kakak kekantin dan suapin kakak dikantin.
Dan Sekarang aku mau pulang!! Aku Antar kamu pulangny ucap rafael, aku bisa pulang Sendiri Kok ka. Lagian tangan kakak kan masih sakit kan?
Udah gak sakit kok.
Dan mengerak-gerakkan tanganya.
Cepat banget sembuhnya??
Sebenarnya tangan kakak gak sakit cuma pengen ngerjain kamu aja.
Haa.. benar-benarnya apa untungnya sih kakak ngerjain aku??
iya-iya maaf.
Maaf kakak bilang???
iya.. trusss kakak harus bilang apa Lagi emang Ada lebih tinggi Dari Kata maaf ucap Rafael dengan ekspresi seolah-olah tak bersalah. Udah deh.... capek ngomong Sama kakak buang-buang tenaga aja!
Ayu berniat untuk pergi ninggalin Rafael tiba-tiba Rafael megang tangan ayu.
Lepasin kak aku mau pulang!
Gimana Kalau aku Antar kamu pulang sebagai tanda permintaanmaaf kakak kekamu?? Uda kak gak usah lagian Yeschi uda nunggu aku Dari tadi.
Tapi kamu maafin aku kan pliss maafin akunya....
Sebelum kamu maafin kakak. Kakak gak Akan bolehin kamu pulang.
Uda minta maaf maksa Lagi dasar..... batin ayu
Iya... aku maafin kakak nah gitu dong...
Tapi ayu bingung dengan sifat Rafael Yang berubah drastis, padahal pertama bertemu galaknya minta ampun.. batin ayu
Tapi ngapain sih.. aku mikirin dia.
Ayu cepat dong lama banget sih.. ucap Yeschi Yang sudah nunggu lama didepan pintu kampus.
Iya-iya... gak sabaran banget sih ucap ayu. Dan langsung berlari kearah Yeschi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Love 💖💖💖
RomanceFollow dulunya Baru dibaca 😁😁😁 Novell Ini menceritkan tentang pasangan Yang tidak direstui oleh orang Tua masing2 karena perbedaan derajat kedua keluarga