HEAL ME !
Descleimer © Mashashi Kishimoto
Rate M
Sasuke Uchiha & Sakura UchihaOtogakure, 22 Maret 20XX
Pagi yang indah di awal musim semi, burung-burung berkicau bagai melodi menjadi nyanyian tersendiri pada hari ini.
Terlihat seorang gadis berusia 12 tahun, mengenakan baju lengan panjang berwarna merah, celana coklat panjang, serta menggunakan pelindung kepala berwarna hitam, dengan surai merah muda sepunggungnya yang indah, ia sedang menikmati cuaca hari ini dengan menunggangi kuda putih kesayangannya - Horis - berkeliling sekitar pegunungan Otogakure. Sepasang manik emeraldnya yang indah tak henti-hentinya memancarkan kekaguman akan pemandangan di sekelilingnya, serta senyum manis tepancar di wajah cantiknya yang menggambarkan betapa senangnya ia di tempat ini.
Tiba-tiba matanya sedikit terbelalak tatkala mata emeraldnya memandang danau indah yang letaknya tidak terlalu jauh dari tempatnya sekarang. Karena takjub akan keindahan danau tersebut, segera saja gadis itu menghampirinya.
"Berhenti Horis!" ucapnya, lalu menarik tali yang ada digenggamannya, memberikan isyarat agar Horis berhenti.
Dengan hati-hati ia pun turun dari kuda kesayangannya, mengikat tali yang ada digenggamannya ke batang pohon yang tak jauh dari tepi danau.
"Jangan kemana-mana Horis! Aku akan segera kembali." ucapnya, sambil tersenyum dan membelai lembut sisi wajah Horis.
"Grhm..." gumam Horis, menyetujui perintah majikannya.
"Kuda pintar!"
Dengan langkah santai gadis itu berjalan ke tepi danau.
Tap
Gadis itu menghentikan langkahnya. Perlahan ia merentangkan kedua tangannya dan menutup matanya, menikmati udara sejuk yang tenang menyapa wajahnya, membiarkan surai merah muda sepunggungnya berterbangan mengikuti arah angin, senyum manis lagi-lagi terpancar di wajah cantiknya.
"Damai" batinnya senang.
Karena terlalu terlarut menikmati pesona keindahan danau tersebut, ia tak menyadari bahwa ada sepasang mata onyx yang diam-diam selalu memperhatikannya sedari tadi di belakang sebuah pohon yang tak jauh dari tempatnya berdiri.
Penasaran dengan rambut merah muda yang unik milik gadis itu dan apa yang sedang dilakukannya sedari tadi-yang terlihat seolah sangat menikmati pemandangan di sekitarnya padahal tidak ada yang menarik di sini-pikirnya, dan karena terlalu bosan bersembunyi terus, bocah laki-laki itupun berniat mengahampirinya, untuk menghilangkan rasa penasaran yang melekat di hatinya sejak pertama kali ia melihat gadis itu.
Dengan perlahan bocah laki-laki itu turun dari kuda hitamnya, dan segera mengikat tali yang ada digenggamannya ke batang pohon yang ada di dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAL ME!
Romance[17+] Apa jadinya jika Haruno Sakura bertemu kembali dengan teman masa kecilnya. Tapi bagaimana jika temannya itu sekarang menjadi salah satu pasiennya yang mengidap penyakit DID atau kepribadian ganda. Mampukah Sakura menyembuhkannya? Atau justru i...